KordKita™

KordKita™

Macam-Macam Chord Gitar, Kord Gitar, Guitar Chord dan Lirik Lagu

KordKita™ RSS Feed
 
 
 
 
Browse Chord Gitar and Lyrics by Artist or Band »
| A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z |

Diantara Kalian - D'Masiv

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (172 votes, average: 4.22 out of 5)
Loading ... Loading ...

Am
kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
C                         G        D/F#
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Am        Bm
aku tak mengerti
C                D
ini semua harus terjadi

Em                      Am
kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu
C                     G          D/F#
tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Am        Bm
aku tak mengerti
C                D
ini semua harus terjadi

Reff :
Am      D  G        C
lupakan aku kembali padanya
Am    Bm             Em     D
aku bukan siapa- siapa untukmu
Am     D  G         C
kucintaimu tak berarti bahwa
Am       Bm      C
ku harus memilikimu slamanya

Int : Em  D  C

G                        Am
kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
C                         G        D/F#
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Am        Bm
aku tak mengerti
C                D
ini semua harus terjadi

Coda : Em Bm C G D/F#

[C]opyright KordKita dot Web dot Id

Chord Gitar Pilihan



59 Responses to “Diantara Kalian”

  1. 1
    adHyt JhylUphwiE:

    siiipp. thankz for chord_na..

    n gw jg mnta chord “luka ku n tak pernah rela” dunkz

  2. 2
    mbak je:

    tq tq,,

  3. 3
    chimol:

    thanks ya chordnya. keren bgt. boleh minta chordnya merindukanmu-nya d’masiv ga? please!

  4. 4
    chimol:

    thanks ya chordnya. keren bgt. boleh minta chordnya merindukanmu-nya d’masiv ga? please! congrats for kordkita

  5. 5
    F_aby_o:

    Em…Lu mayan asyik

  6. 6
    Fauzi dkk:

    Thank ye lagunye,

  7. 7
    viola:

    akhirnya…..kordnya diantara kalian keluar juga thanks ya kord kita

  8. 8
    Ray:

    Keren. .
    Minta aku percaya kamu dnk,. Thx y

  9. 9
    rossy:

    lagunya asyik
    cocok tuh bwt gwe…
    heee….

  10. 10
    karina auztzahra:

    ya ampun…smua lg d masiv tc kren dan b9us b9t mpe stiap qu dnger lg d masiv qu sllu nangis..
    SUKSES ya wat d masiv..

  11. 11
    Koy:

    Iya setuju banget
    D’M.ive yg Diantara kalian bener2 bkin sedih banget
    T_T Uwaaaaaaaaaaa………

  12. 12
    cryer:

    tanx boat kordnya. I’m a masivver

  13. 13
    RULLY:

    woi…………..!!!!

    gua penggemar PETERPAN….!!!

    minta lagu “sebelah mata” donk……

  14. 14
    mlutfis:

    kuakui kusangat sangat mengharapkanmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu lumanyan

  15. 15
    Ajiebz:

    Wduh…Loe jelek loe,halaman webmu krg gaul.Lgu lu krg ngetop.Cba buat lagi…He3x

  16. 16
    rangers:

    mak nyus

  17. 17
    rangers:

    mak nyus ..
    Tp coda nya kurang lengkap kayaknya .

  18. 18
    dhewi:

    ughhhh….keren abis…..
    pokonya semua lagu d’masiv oncre bgt..

  19. 19
    f a r r y:

    lagu ini,lagu yg ngegambarin gue saatsaat dmana gue down bgt pas tau ghezza jadian.
    gue syg ghezza,BGT.
    gue gag bisa ngelupain ghezza.
    tapi gue sadar ..
    gue cuma bisa jd benalu di hubungan dia ..
    gue gag akn pernah mampu buat dia sadar,gue sayang dia
    tp gue gag akn pernah berhenti buat sayang sma dia
    meskipun gue cm mampu jd siluet buat dia.
    :: sygsGHEZZA

  20. 20
    ryan:

    lgna enk bget
    pokokna soal nada,d’m.iv emank tak da bandingan nya deh
    cukcess celalu

  21. 21
    massiver:

    eh ,yang komenno 12 tu spa y?
    sok bner dya,cba ja lu bkin lagu ndiri,klo lu bs
    nama lu udah jelek .ajiebz.apaan tu
    klo lu brani ksni lu
    pantek lu

  22. 22
    D’Masiv - Diantara Kalian « Sukabiru’s poenya blog:

    [...] DiaNTaRa KaLiaN [...]

  23. 23
    ANDY:

    LAGU DIANTARA KALIAN MEMANG BGUS BGT…
    EMANG YA…KLO RYAN THU PINTER BGT BUAT LAGU..
    GWE SALUT BGT SAMA RYAN…
    CAYO TRUS d’MASIV

  24. 24
    ANDY:

    eh,buat smua masivers salam knal yowww

  25. 25
    exvirtuoso:

    asal pd lo tw . gitaris d’masiv pake jackson . gitar yg hrs ny cm dpake bt musix metal . kalo reinhard jackson masi idup , bisa nangis dy liad gitar ny dpake d’masiv .

  26. 26
    ZzZleepZ:

    Lagu ne khusus bwt nina bobo’in gw ja,, gk da yg læn..

  27. 27
    dodo:

    bagus bgt pokoknya lagu ni bisa menggambarkan
    kisah para pendngar musik tanha air………
    cayoooo d’masive………

  28. 28
    bastian:

    lagunya cukup gaul dapat dihafalkan dr anak kecil sampe orang tua……………

  29. 29
    kiki-masissiver:

    Gw stj bgt sama m.iver apa tu nama ajiebz, pasti muka’lu lebih hancur dr d’masiv

  30. 30
    morten:

    D’ masiv lagu ini keren bnget……gw sangat menjiwai bnget dgr lagu ini..

  31. 31
    M4hr!eL:

    Gue Buu44….NnNg3TtzZzZ deCh

  32. 32
    Odhik susanto:

    D’masip
    G gaul bgt!
    Lgux pd datar,

    Lirikx g kreatip
    Bgusan laguku cndiri

    Yg bc komenku nie orang bodoh saja!

  33. 33
    idoet:

    ya ampYun gw bru sadar kLw gw di antara kalian..maaf ya………..

  34. 34
    dhino:

    bgus bget
    thank’s cordxa

  35. 35
    trouble maker:

    gw gag bisa bedain . ma muka vokalisnya d masiv,gilaa mirip bgt!!

  36. 36
    Acep:

    Ha…..3x mirip . larut… Di aer….

  37. 37
    ApE:

    ColD CorDnY
    ThaX bgT yAw

  38. 38
    waldy:

    dari lirik lagunya siiih oke..tp emang bagusssssssssss…………..choyyy

  39. 39
    KrishNa:

    ThAnKs yaCh…SaDari GW bahwa TakDiR yang TEnTuKAn

  40. 40
    tyo:

    meski cinta yang kita inginkan telah pergi dan mungkin mereka telah mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya tapi………..
    thanks 4 d’masiv karna lagumu sadarkanku

  41. 41
    bierly:

    lgu’y kren euy,,
    oia mnta chor’y d’masiv dunx yk dan kamu,,gw btuh bgt ne,,
    please,,,

  42. 42
    parjo:

    laguna dalem amat
    dah kaya samudera kali dalem na
    caiyo d’masiv

  43. 43
    kiky:

    cara masukin chord ke situs ini gmana ia..?
    gw pengen naro lagu band gw…

    natanael_kiky@yahoo.com

  44. 44
    abdi:

    coba

  45. 45
    fajri:

    lgu lw pas bnget bwat kt”
    kpn lw kw cendana lgi nich,gw mo dngerin lw nyanyi…….
    sxsez aj y

  46. 46
    Aguzcoolz:

    Lagunya enak di di denger

  47. 47
    lana:

    lagu ini kayak kisai gw. gw suka sama cewek, tapi gw gak tau kalo dia punya cowok. gw tau dia dah punya cowok waktu gw liat dia lagi pacaran ma dia. rasanya sakit banget. tapi gw harus bisa melepas kepergian dia. sampe sekarang gw masih sayang sama dia……

  48. 48
    ZinKsEr:

    .::!!!!!!!!::.
    C!! — — “-.
    “-…___0.+’

    mAmA..MaMa..KoK wJh sHiNcAn mRiP mA y9 puNya siTus jEleK neH. SitUs nEh kuRaNg gaUL puLa.. Tapi maSiH gaNtEnG lah sHincAn..

    HeheheheheHeheheheheHeheheheheHeheheheheHeheheheheHeheheheheHehehehehe………….

  49. 49
    SandRa:

    KLOW DA lagu d’Masiv terbaru
    krm ke e-mail Q ya
    pliiiiiizzzz
    (sandra_cute82@yahoo.com)
    key*

  50. 50
    ant'z:

    tks…tks..

  51. 51
    aryca:

    nice song…n the chord provided is the best..
    want to dedicate this song to moonglow..

  52. 52
    Masiver spendela:

    Sii…ip buangetz
    salam bwt masiver jga nak spendela

  53. 53
    ardiansyah:

    telah di buka studio penuh warna untuk anak muda melampiaskan emosi bermusiknya. namanya play on studio tepanya di jalan sirojudin2 tembalang semarang, deket kampus undip. di cari juga temen-temen yang mau pada serius ngeband untuk diorbitkan. kalau berminat hubungi play on manajemen melalui http://www.ardiansyah.palureng@gmail.com

  54. 54
    faishal & wahab:

    . ryan aku ngevans kamu banget mau gak kamu jadi temen ku aku suka banget deh ma semua lagu2 kamu, cepet dong buat album baru dah gak sabar nih OK
    w.

  55. 55
    Bae:

    Apaan tu dmasip?Huh vokalisnya kyk tukang ojek,tu kt temn2 gw,

  56. 56
    Bae:

    Jgn pd marah ya?

  57. 57
    Ekky wahyu:

    Klu da lagu dari d masiv yg jngn lp ksih tau aq ya d lister_smp1@yahoo.co.id

  58. 58
    fandi:

    dmasiv alay lemot lagu nya ni buat lo para masivers
    by : fandi

  59. 59
    Alay:

    dmasiv mah butut, mendingan gua denger lagu kangen band hijau daun am wali ..

Leave a Reply

Gambar Chord Gitar/ Guitar Chord Chart

GambarChord

Login

Admin KordKita™

BoEnK: YM BoEnK

Designer KordKita™

Fidhu: YM Fidhu

Highest Rated

Recent Comments:


OnlineWebStat
eXTReMe Tracker
Music
Music blogs

Valid XHTML 1.0 Transitional