KordKita™

KordKita™

Macam-Macam Chord Gitar, Kord Gitar, Guitar Chord dan Lirik Lagu

KordKita™ RSS Feed
 
 
 
 
Browse Chord Gitar and Lyrics by Artist or Band »
| A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z |

Jangan Menyerah - D'Masiv

Intro : F G Am F G C  2x

     F   G   Am
Tak ada manusia
           F   G    Am
Yang terlahir sempurna
    F   G     Am
Jangan kau sesali
          F       G    C
Segala yang telah terjadi

     F   G   Am
Kita pasti pernah
           F   G      Am
Dapatkan cobaan yang berat
    F   G     Am
Seakan hidup ini
          F  G    C
Tak ada artinya lagi

Reff I :
        F    G    Am
Syukuri apa yang ada
        F    G     C
Hidup adalah anugerah
        F    G    Am
Tetap jalani hidup ini
        F    G     C
Melakukan yang terbaik

Back to : Intro

Reff II :
             F    G    Am
Tuhan pasti kan menunjukkan
           F    G     C
Kebesaran dan kuasanya
           F    G    Am
Bagi hambanya yang sabar
           F    G     C
Dan tak kenal Putus asa

Interlude : F G Am F G C 2x

Coda : F G Am F C

[C]opyright KordKita dot Web dot Id

Chord Gitar Pilihan



22 Responses to “Jangan Menyerah”

  1. 1
    Mr x:

    lgu spa ge ne yg d jiplak???

  2. 2
    www.fee24hour.com:

    I love Dmasiv

  3. 3
    xx:

    jgn ska mnilai orang mnjiplak….
    cba u bkin lgu…..
    klo musik’a sma it wjar

  4. 4
    MR.REVDOEZOE:

    bNaR tDk itu kONCINYA!!!!

    kayaknya kurang nyambung

  5. 5
    jayus:

    rumornya jiplak lgi nech…..
    tp lagunya bner” nyentuh bgt….
    inpirasinya orang yg kena kangker ya……

  6. 6
    sha:

    yg nga.n ngiri th .
    woo !!!!

  7. 7
    abank:

    lu jgn asal ngejudge orang aja
    klo emang jiplak ini lagu siapa tadinya ?
    menurut gw lagunya nyentuh bgt kok

  8. 8
    Musica:

    Bener2..mgkn music na sama..siapapun jg lum tentu bs bkn lagu..pa lagi lagu kya gini..wajar klo d’masiv ska grup band tertentu truz ngikutin jenis musik na..oke sodara sodari?
    Keep peace,love,respect,and unity

  9. 9
    Ariel Peterpan:

    d’masiv lagunya sama kaya nasibnya……..
    lagunya jangan mewek aja…. kali2 lagu Metal kek,Regge kek, Atao paling bagus kaya Peterpan Dunks…..

    Jangan Bisanya Copy Paste Doanks kaya Ms Word.band

  10. 10
    nukong:

    iyah,,,gw rasa klo ada kesamaan itu wajar wajar aja..
    bayangin aja,,dengan nada 7 nada dasar…
    pasti berpeluang untuk menciptakan musik yang sama..
    musik itu global,,universal..
    orang yang bisanya mencari cari kesalahan musik karya cipta orang..
    berarti dia gak menghargai musik itu sendiri..
    dia gak berhak ngomong tentang musik!!
    dan orang hidup tanpa musik,,berarti dia gak bisa manfaatin hidupnya secara maksimal di dunial..
    dia gak menghargai kehidupan yang diberikan TUHAN !!!!!!!
    bukannya TUHAN menciptkan manusia untuk saling menghargai???

  11. 11
    Dennis :D:

    yap kesamaan mungkin wajar, tapi kalau aransemen? wajarkah kalau udah sama aransemennya pun sama?

    D’Masiv pikir karena pangsa pasar industri musik Indonesia cuma didominasi oleh musik” yang gitu aja (something like kangen band, or whatsoever), jadi mereka pikir bisa bohongin orang” Indonesia.

    Tapi tidak semua pencinta musik di Indonesia ini bodoh, dan akhirnya D’Masiv terungkap.

    Apakah saat D’Masiv di tanya tentang persamaan lagu mereka dengan artis” terkenal mereka pernah menjawab? Tidak mereka selalu mencoba membuang topik itu jauh”

    Saya menghargai segala jenis musik, tetapi orang” Indonesia tidak boleh di bodohi seperti ini.

    Pikir gimana industri permusikan kedepannya, apakah akan seperti ini terus?

    Dimana band” seperti /rif, Padi, Peter Pan, Nidji, RAN, St. Loco and whatsoever yang memiliki karakter? Apakah hanya itu band” major label yang memiliki karakter? Apakah semuanya hanya akan bermain musik demi keuntungan?

    Saya tidak mendukung salah satu pihak tetapi saya ingin musik Indonesia lebih maju, dimana orang” seperti Tanto Wiyahya, Iwan Fals, dan orang” yang kreatif lainnya? Jawabannya tentu tidak ada lagi, saya sungguh prihatin atas kejadian ini.

    Terlalu banyak orang yang dibodohi oleh D’Masiv, dan lebih bodohnya lagi mereka membela D’Masiv atas nama M.ivers.

    Sekian dari saya :D
    -Dennis

  12. 12
    teas:

    apa ajalah,,, yg jelas ni band dhansip dah banyak niru lagu orang,,, cari sndiri klo mau tau,,, buka pikiran,,, jangan fanatik buta,,,

  13. 13
    Dennis :D:

    yap setuju sama bro teas :)

  14. 14
    angga:

    cucok buat perjlnan hidup gw…….bok!!!

  15. 15
    Macrohard Door:

    ‘Microsoft word.band’ keren bnget namanya tuh,suka copy paste. OS perlu diganti tuh, Dmsv perlu belajar linux tuh biar kerenan dikit, biar bisa mandiri,orginil & dan gak ngikutin micro. Be yourself and original :) maju terus musik indonesia. Merdeka!!

  16. 16
    maymar2425:

    hargai..setiap karya..w liat lagunya bagus ko..pendapat boleh beda peace n love ttet terjaga..bravo musik indonesia..

  17. 17
    wisen:

    hei lo dennis hnya bsa nga. orang,emangnya lo bisa bikin lgu,fto lo aja leh jiplk?awak bru pack ngeband?where your mother………………..??puck u???

  18. 18
    pako:

    bnar banget wisen,,,,,,,gue s7 gya loe??

  19. 19
    pako:

    tau dak u dgn wong skyu,mati dem asl ngetop,,,,,,,,,,,,,anti dennis,mana band lo???

  20. 20
    nameless:

    heh, lu lu yg pd ngejek d’masiv? lu ga tau apa susahnya bikin lagu? biarin lah, mo nyontek, mo mbunuh, mo beol, terserah,pokonya yg ngejex d’masiv kaya taek. n ingat ya dennis, mana lagu ciptaan loe? agu ciptaan loe tuw kyak taex tau!!! bosok,mambu n basi!!n klo d’masiv nyip.n lagu, mo regge, mo jazz, mo slow, mo blus, mo rock, mo metal, ya terserah d’masiv nya lah,yg ngejek taek kabeh!!!

  21. 21
    Massiver:

    Heh..masiver..bner jg kata denis tuh..
    Gw malu udah jd masiver..gw nyesel trnyata jiplak..
    Drpd lagu bagus hasil jiplak mndngan lagu jelek tp bkinan sndiri..
    Gw kluar dr masiver..
    Tai d’masiv lah..

  22. 22
    hihiiii:

    woi pra m.iver jgn ragu,pusing dg lg2Nya d’n.ib!!!!!!emanx biKin lg susah banget g kYk ngebalik telapak tangan!!!gue s7 dg dennis n ariel,wilsen,tp jGn lach kau menghIna orG yg sudaHH hiNa..
    gue emanx bKan m.iver tp gUe hanya suka lg kalian aja!!!kyk ariel,iwans fals,ahmad dani,dedi,dodhy,apoyyy bkin lagu keren buanget pa lg hyDe n billy joe Amstrong,,

    met ngoceh n coment2!hari gini cari uang sulit Cinn,,nJiplak g pa2 tp jgn perSis donx,,

Leave a Reply

Gambar Chord Gitar/ Guitar Chord Chart

GambarChord