KordKita™

KordKita™

Macam-Macam Chord Gitar, Kord Gitar, Guitar Chord dan Lirik Lagu

KordKita™ RSS Feed
 
 
 
 
Browse Chord Gitar and Lyrics by Artist or Band »
| A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z |

Melepasmu - Drive

Intro : Am C-F
G-Am C-F 3x

G                          Dm
tak mungkin menyalahkan waktu
G                          F
tak mungkin menyalahkan keadaan
G                        Dm
kau datang di saat membutuhkanmu
G                       F
dari masalah hidupku bersamanya

reff:
G   C                G
semakin ku menyayangimu
Dm      Am        G
semakin ku harus melepasmu dari hidupku
C                 G                Dm
tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Am           G
kita tak mungkin trus bersama

Int : Am C-F

G                       Dm
satu saat nanti kau kan dapatkan
G                         F
seorang yang akan dampingi hidupmu
G                   Dm
biarkan ini menjadi kenangan
G                        F    G
dua hati yang tak pernah menyatu

Interlude : Am G
C G Dm Am

Back to : Reff

G#       A#
maafkan aku yang membiarkanmu
G#             A#
masuk ke dalam hidupku ini
Fm       Gm                  G#
maafkan aku yang harus melepasmu
G
walau ku tak ingin

Back to : Reff

C        G           Dm
Semakin terasa cintamu
Dm      Am        G
Semakin ku harus melepasmu dari hiduku
C                 G                Dm
tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Am           G
kita tak mungkin trus bersama

Am C-F
I will let you go     3x

[C]opyright KordKita dot Web dot Id

Chord Gitar Pilihan



13 Responses to “Melepasmu”

  1. 1
    Oni Hargery:

    Salam kenal smuanya..! Nie lagu nggambar’in kehidupan q, cz q punya pacar tapi katanya stelah lulus SMA nanti dia akan pergi ke Pulau Kalimantan n’ mungkin dia g akan balik lagi ke Pulau Jawa. Pokoknya, apapun cita2 n’ impiannya aku do’a kan semoga berhasil n’ mendapat rahmat dari Allah SWT. Amiin…!!!

  2. 2
    RasTa_ Luph cupids:

    KereNd boz Laguny..
    Q cAyaNk cupids.!m0ga gK yg d crTain cMa Lagu niE..

  3. 3
    k.4.p.t.e.n:

    lagu ini gmbarin kisah cintaku dlu ama pacarku yasinta maharani…..dlu dy bgtu syng n cinta m q wlwpn q prnah ngeduain dy dgn nia….saat hubnganku ama nia q hmpr aj ptusin sinta…yg q salut n bkin q tw kbsran cintany sinta k q bgtu dalam,dy bgtu kekeh prthnin hbungn qt,tp knp skg dy mlah prg mnggalkan luka dhati q

  4. 4
    uves:

    gw bgt………

  5. 5
    FonT6_08':

    Lagunya enak bgt pas buat selera anak ftx 08. (burn,stz)

  6. 6
    udin keren:

    semakin kumenyayangimu semakinku harus melepasmu dari hidupku… wow..

  7. 7
    thomas:

    AKU dulu punya pcr dia tu pergi ke kalimantan aku hanya bisa ber doa agar dia balik ke jawa utk ketemu aq dan aq hanya bisa menyanyikan lagu ini

    semakin ku menyayangimu semakin ku harus melepasmu dari hidupku
    tak ingin lukai hatimu lebih dari ini kita tak mungkin terus bersama

  8. 8
    ronnie:

    ah masa sie…?

  9. 9
    ooggiiee:

    ronn comment luw krend juga,,,
    luw nak dangdut yawh???
    luw klo joget d atas panggung yawh smbil nyawer,,
    truz luw maen bencong ywh,,,
    ngaku dewh

  10. 10
    Farezt:

    Mulai Pada sewot ya??!!!
    hahagzz….

    Met Sewot Sewot…!!!
    ^_^
    Piss

  11. 11
    taner haha:

    ahh
    gwe suka bgt ma lagunya
    ni lagu gwe bgt
    kata2 di lagunya ingetin gwe sama ssorg.
    ihh
    thx dah bantu gwe cari chordnya!!

  12. 12
    Dackstars:

    gw mnta donk, lagux bullet for my valentine yg (hearts burst into fire)
    slah tuh kuncix ello gak masuk mawx bukan di F#M tapi di C#M……

  13. 13
    dul kanan:

    nice song…
    Siapapun yg nyip.n lagu ini,bener2 orang indonesia dg bahasa yg mudah di mengerti
    Sukses untuk musik indonesia..
    Sukses buat kortkita.we.id
    Smoga sll menjadi web penyedia kord terbaik.
    Terima kasih

    Dul kanan

Leave a Reply

Gambar Chord Gitar/ Guitar Chord Chart

GambarChord