KordKita™

KordKita™

Macam-Macam Chord Gitar, Kord Gitar, Guitar Chord dan Lirik Lagu

KordKita™ RSS Feed
 
 
 
 
Browse Chord Gitar and Lyrics by Artist or Band »
| A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z |

Tinggal Kenangan - Gaby

G D Em Bm
pernah ada rasa cinta
C G Am
di antara kita kini tinggal kenangan
G D
ingin kulupakan
Em Bm
semua tentang dirimu
C G Am D G
namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

Reff :
G D Em Bm
jauh kau pergi meninggalkan diriku
C G Am D
disini aku merindukan dirimu
G D Em Bm
kini ku coba mencari penggantimu
C G Am D G
namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

[C]opyright KordKita dot Web dot Id

Chord Gitar Pilihan



141 Responses to “Tinggal Kenangan”

  1. 1
    Iyas:

    pRtAmA X dNgR Ni LagU wkt d NynyiiN sM MaNtAn Gw. LagU Ni bWt Gw pGn NngiS. GaBy, Gw sALut Ma Lo..

  2. 2
    RAFLI:

    Gw salut bgt ma gaby…yg nyp.n neh lagu:)…gw mau dong dgr crta yg sbnernye…?

  3. 3
    irawati:

    lagunya nyentuh bgt oh ya bagi kamu2 yg tau cerita yg sebenare kirimin ke email q ya pleace
    t4itawari@yahoo.co.id pleace bgt ato online di ym ok

  4. 4
    RAFLY:

    Gw mau download nt’u lgu tp ko G4 bI5a,..hai para jomblowaty,leh donk knln Cpa tau,loe chat ja ye kcini!!?..

  5. 5
    bunga:

    Pertama q denger lagu ini rasanya tu pengen nangs bagt, pa lagi yang nyanyiin cowoq pke gitar lagi.
    Gabby hebat buanget,q pengen buanget tau crita yang sebenere.

  6. 6
    Dika:

    Gw mkc bgt ma lo.lg lo krng sempurna arasemenx jd aq tambahin sndri,tp lirik lgx msh asli kq.klo pngn know aq krm ja email

  7. 7
    affan:

    yup bgs bgt.bt gaby yang tlah tiada moga km tenang di alam sana,.. amien, orang2 deket n’ syang ma km
    do’ain kamu disana.
    bt smuanya jaga hubungan kalian smua, percaya, saling ngalah, pecahin masalah pke pikiran dingin,
    jngan gampang emosi,g’usah slingkuh yg pasti percya ja ma pasangan kalian CU,..

  8. 8
    Tonet:

    Wkt prtama dngr lgu n! Aq trharu bgt..Cz smbil dngr tntang critaU…Bhkn aq smpk g sa tdr n brhrap low q tdr mmpi ktmu km n cowU..Q pngen tw sprti pa kalian..Kuq ksah cntaU bsa kyak g!2..Tp anehx tmen2Q mlh tkut dngr lgu km!!

  9. 9
    z_ID:

    Lagunya bagus bgt, asyik, menyentuh bgt…..bwt temen2 R3 Kompak yaw..

    btw, ceritanya yg sebenarnya gmn Sich??
    ktX Gaby uda sory (meniniggal bunuh diri), ada yang bilang belum????

    BLZ di rhee_jall@yahoo.com

  10. 10
    erna:

    w snNg bgd ma lagU’a

  11. 11
    Vant:

    Eh, gaby tu skrng msh hidup… N’ lgu yg dnyanyikan tuc bkn pnyana sndri tp pnyanya Caramel band…

  12. 12
    Tegar:

    lgu mu kren bgt..lriknya nyentuh bgt..crtnya sma kyk yg aku alamin sekarang…aku salut ma km Gab…aku salut bgt sama km….your is the best….

  13. 13
    Adde:

    Ee…
    Lu tMuaNa tW 9,
    Kl0 La9u iNi uDah nYamPe jaKrTa??
    0y 9w j9 dPt n3 la9u dR tMn jAuh 9w dR pAciTan.
    ‘n 9w d3n9er dR tMn 9w iTu,
    Sin9kat cRitanA gini,
    Tu cWe ma Cwo cinTa b3raT,
    ‘N AkhrNa sWtu sAat tU cWo meniN99al cZ kCelaKaaN,
    Cwe tU sWeDih BN9et,
    Cz diA sN9at sYank ma tU cWo,
    Dia LarUt dLm sEdih,
    BHkan diA g bS BWt n9Lupain CwoNa yg tLah tYada iT,
    AkhrNa dYa biKin lagu,
    Y9 bRcriTa tg kisahNa.
    Tyuz kAtany j9 tU cwE aKrny mNing9al.
    0y Ada kPercyaan,
    Bhwa qTa jgN ngejek lagu it.
    Kata tMn 9w,
    PeRnah aDa o

  14. 14
    Adde:

    (TeruZan dR aDde)
    KaTa tMn 9w,
    PrNah adA tMnny yg Ngejek tU lagU,
    Maki2 tU la9u,
    N aKhrNa pD mAlem hariNy dY dDatan9i mA aRwahny Gaby.
    Ih…ih…
    Gw tD j9 sMpet tAkut j9,
    DengeR ne criTa,
    Tp it sMua tRganTun9 dR diRi qTa cNdiRi,
    0ke..
    Oy y9 MW knaLan ma 9w email aj ke adiyendart@yahoo.co.id
    Nama gw adi ato ade.
    Nmr hP gw 08568410933

  15. 15
    ice_tea:

    ni lagu baguz nged
    bnyak koq yg suka ma ni lagu
    trmasuk gw ndiri

  16. 16
    Ghost:

    HlOW, nie guE BRitau yo smuana, td diats uda dblang tuc bkan laguna gabril snDRi. Tp aransemen ulang dr lirik dan laguna CaRAmEL”. Kalian tentu pling jg bloM tau Sp tu caramel? Dy tuc band yg prtaMA nyanyiin ‘tinggal kngan’ dngn musik iringan sbuah piano, di mp3 durasina sktr 4.48 mnt, tp gabril pke gitar hny sktr 2.30 an… N jg lirik trakirna drubah…jd Hny copian tuc pnyana Gb… Dy jg pnya 1 album lagu,, tnggu j nnti klian jg dnger sndri.

  17. 17
    artan:

    Gw bgg mana crita versi yg Bner??? Ktne tuh laguna caramel,trus dnyanyikan gaby,trus ktene jg caramel aransemen ulang tu lagu tp yg nyip.n gaby….trus kalo di dnger dmusixna versi gaby,tmen2ya pada manggil anggi???
    Tapi gw tetep salut tu lagu cz nyentuh bgt,tapi klo yg nyanyiin kangen band pasti pda jaim wat nyanyiinya kan????

  18. 18
    dede:

    gaby tuch nax mna cie……
    kta’e dh alm iaa….
    mw tw crita asli’e dunkx….
    kta’e da fs’e iaa…
    kci tw dunkz…

    duh.. lgu’e dlem beud…
    w dnger’e mpe nangis….
    lz iaa k dhe_moel@yahoo.com

  19. 19
    Tonet:

    Hey bwt kalian2 cmua…G usah debat soal crita gaby..Prcma g kn nemuin crita aslix…Klo mank tw lhatin seXLIAN bktix..Jgn crita doank…Cz dh bnyk yg ngarang crita..Tp yg jlz nyata ato tdk crita kmatian gaby aq trharu bgt!!Low mank gaby mcih hdup tlng au mnta ftox krim ke emlQ tonet_savega@yahoo.co.id

  20. 20
    ade cips:

    mba lagunya bagus,
    kok malah bnh diri ci,
    cn pdhl kyaknya ci mZ egY udh tenang disana,
    ko nyusul ci?????????????????
    Kan dosa

  21. 21
    Zack:

    Gaby tu cman ngarang doank jgn prcaya, ntu cman trik bwt terkenal doank

  22. 22
    Adhi:

    Kalian jgn percaya ma cerita dibalik lagu itu, gw rasa itu cmn cerita bohong dan itu adlh trik byr lagu itu terkenal, tp lagu itu emg enak kok

  23. 23
    Adhi:

    Kalian semua jangan percaya ma cerita dibalik lagu itu, gw rasa itu cuman cerita bohong dan itu adalah trik biar lagu itu terkenal, tp lagu itu emg enak kok

  24. 24
    Kampret:

    Geby tu keparat, dy cman pngen trkenal doank pake crita ga jelas, hari gini kok pake bunuh dri, ngapain aja????

  25. 25
    vivi:

    pertama ..
    denger lagu ini,,
    dikasih tau ama temen aku .
    katanya bagus banget .
    gga tau nya, emang bagus .
    trus aku sempet liat video klipnya .
    dan aku nangiisss ..
    ceritanya gini .

    geby sama ozy(panji) udah 5 tahun ngejalanin pacaran . ga tau kenapa,, temennya ozy suka ama geby. trus mereka buat perjanjian yang menang dapetin gaby,waktu itu mereka balapan liar di jurang. dan temennya ozy bilang, kalo ozy ga mau . ozy bakal dika.n pcundang.
    dan ozy pasti ga mau dong di ka.n pcundang. akhirnya mereka balapan motor liar itu. pada 1 jam sebelum balapan, temen nya ozy, udah ngerusakin motornya ozy . dan pada saat kejadian ozy pun kecelakaan yang fatal dan langsung meninggal di tempat . temen nya ozy pun akhirnya senang ketika dia mendengar ozy kalah/ meninggal .
    temennya ozy langsung deketin geby . dan pasti geby gak mau dong ditinggal begitu aja sama ozy. dan geby frustasi memikirkan ozy yang meninggal kecelakaan. diam dikamar mungkin yang dialami geby selama beberapa minggu. dan terciptalah lagu “tinggal kenangan” tersebut. geby rela mati karna ozy. dia nekat ke sekolah sore-sore.. dan gantung diri di ring basket sekolah . akhirnya geby koma, dan sempat menginap di rumah sakit. tapi nyawa geby tidak bisa di tolong .

    itulah cerita kata temen gw . dan gw gak tau jelas gimana kejadian itu . maqasii..

  26. 26
    ari:

    mw bener pa ga’a tu crita yng jelas tu lagu mang pnya makna yng dalem, beda ma lagu2 yg bysa ddenger dstasiun tlvisi yag cm dnyanyiin dgn baik n bener tp g pake hati.

  27. 27
    Andre:

    Bngung ni bner pa ga…

    Mang yg bner yg mana sih??? Vivi ktnya prtama liat video tp pas akhiran kok kta tmen??? Bkin makin bngung aja…

  28. 28
    Doni:

    Gw mo bls coment dr adde

    Kmrn gw maki2 ni lagu cz g prcya critanya, pas malem kira2 jam 1 an,gw bru plng dr rumah tmen, trus cz ngantuk bgd gw lngsung ke kamar

    Pas dkamar gw kget bgd, cz ada cwe pke bju putih rmbutnya pnjang, cantik bgd lg ada d atas kasur

    gw braniin aja liat n pas gw peratiin trnyata tu adek gw lg tdur di kamar gw…

  29. 29
    Putra:

    gw salut bgd ma lgu tuw.nyentuh bgd…!!!
    ju2 crta….gaby sma sprti yg prnh aq almi……………….

    Meet me at my friendster site:
    sword.fish37@yahoo.com

  30. 30
    Surya:

    Gaby aq g tau crta sbnerny tpi emng bner lgu lo ok abis… Klo crta ttg lo ni bner mga lo dpt kbhgiaan dsna.tpi lo skrg tnggal knangan mga d mta2 tmn2 lo ninggalin knangan yg indh seindh lgu lo.

  31. 31
    ayu:

    gue tambahin lagi ya…..
    gue jg pernah nangis gr-gr pcar gue nyanyiin lagu nie n gue jg mau berterima kasih buat gaby berkat lagu ini aku jadi bisa tegar kembali

  32. 32
    Tonet:

    Hey browW ory au naik lg!E.BUSET trnyata gaby anakx cwantiek bgt…Mæn gItarx jg bgus…Aq puny videox tp dya g nyanyi tnggal knangan..Judlx Korban Cinta…Dya nyanyix mlm hari dpinggr jln..Duh syahdu bgt…
    Bnr or g crta i2 tp Au ttep trharu..N lgu i2 mknax mank dlm bgt..Læn dri band yg dh tenar…
    Bwt band caramel…Lagu i2 dh ada 6 bulan dMadiun low lagux g nyntuh bgt Mngkin Au dh Jenuh…Tp koq km bilang low lgu Tinggal knangan i2 puny U smentra km ngluarin lgu i2 ru skrg!!…Yg bnr yg mn 2
    Tp Au yakin lgu i2 puny gaby..Cz prtama dngr dya yg nyanyi stlh 5buln lbih bru caramel klwar..!!

  33. 33
    eka:

    Lgnya keren abiez…n nyentuh bgt,tmn w jg ada yg katanya pas dia tidur trz dia dgrin lg itu pake handsfree smp ketiduran trz dia dimimpiin dsrh lgnya dihapuz…kbskannya lngsng di hapuz deh…dia jd tkt pdhal lgnya bgs bgt….

  34. 34
    dezy\tri:

    wah sayang lagunya belum di label coba kalau udah pasti banyak yang beli.soalnya lagunya KEEEEEEEEEEYEEEEEEEEN BUAAAAAAANGEEEEEEEET…..! Salut bwt km gab!

  35. 35
    ditaa:

    sebenernya geby ituu anak yang tinggal di bali ! dia temen tante aku . *** ITUU yang beneer

  36. 36
    Gabriel:

    Lw salah smua, gaby tu nama . gw…

  37. 37
    lolo:

    asasasa

  38. 38
    nisol:

    booooooooooooooongggggggggggggg

  39. 39
    FATILA:

    Hadoeh critanya nyentuh bgt boooooooooo’!!!!!! tp gw bgung jg c mn crit yg bnr cz da buayk crt yg kluyran ksna kmri,
    Tp mnurutQ crt yg bnr tuh yg dr tmn tmennya s Gaby ndiri, tw klian p’CY PA GA YG PTG GW ikut blasungkwa ats kjadian tuh!

  40. 40
    Alina:

    MESSSSSSAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKEEEEEEEEEEEEEE YYYYYYYYYYYYOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWW!!!!!! HIKS HIKS HIKS…………………DDDDDDDDDDDDDDAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!

  41. 41
    Heny:

    Gw bnr” salut ma elu Gab,,btw gk smw org lho seberani elu,,’n gw rsa cinta elu mang bnr” cinta sejati,,mg elu dpt kdamaian dzna y Gab,,
    Gw sukaa lagu elu,,dlm bgt maknanya,,

  42. 42
    Wew:

    Jujur…bapet…culun…
    hari gini masi aja kena hoax ky gini…stop dreaming…ga ada cerita itu.

  43. 43
    ethan`:

    gak ada yang bisa ngalahin METALLICA…………………………..

    JAMES HETFIELD………. 4EVER !!!!!!!!

  44. 44
    Bedebah Kecil:

    Anjing LO SMUA COMMEN GA BERMUTU????

    KENAPA GA SENENG LO TAIK LO !!!

  45. 45
    qq:

    do bo zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  46. 46
    ale taufan:

    bner pa G’, ceritX gabby tuch? mang dy dah tiada? krn Q senenk banget’s lagu yG k-moe cipta’in, N gw salut ma k-moe…..

  47. 47
    mini:

    pusing..
    n cuape deh…
    kl meninggal knp ga msk koran ato brita???
    Kl bnr ya ga teuk..
    Lagu tu lg ngetrend di skul gw…
    kl pun da wafat..moga ktrima di sisi TUHAN.
    kl boong..ya dosa..hahaha…

  48. 48
    Chrisvida:

    q sk bgt dg lg si gaby ni!!!pa bnr gaby mnggl cz co’x mt kclk’n n gaby bnh dr cz d’dna ni g’ da xg chaxan’k gi ma dx..?kt q cih da kq xg chaxan’k ma dx sprt ortux,tmn2x,shbtx,sdrx,n ortu co’x..??lw dlm agama q ndr tu bnh dr tu g’leh cz DOSA BESAR!!!!???q slt bgt ma lgx gaby mskpn dg gitar z..?tp q sng bgt cz tu nxnth htq..?lw memg gaby tu meng2l cz bnh dr np kq g’ ms’ koran or Tv pdh org xg tnp identitasnxa z ms’ krn or bnh diri?ni q crt’n di rmhq..?q tu px sorg tmn xg maen vl dx..tu orgx g’tinggi tp pendek..n dx tu bkrj d’ gtg ryg tp q g’sbt nme cz q px prs’n kshn ma dx..cz dx lbh tua dr q mk q mg2 dx ba’!wkt minggu mlm ni pd tg2l 10-05-2008 dx d’aj’ tmn ce’e u/ ktm ma co’x n dx tu d’ jb’ ma tmn ce’e!tp co’x n tmn2x tu memks dx u/ brbuat *** tp dx g’ mo..dx d’p’s trz ma c’x & tmn2 co’x..?tp dx t2p g’ mo..!!& akhrx dx..d’ ks mnm’n tp q g’ tw pa mnmnx…mnmnx tu d’ ks pil ma tmn2x & co’x dx g’ tw lw d’mnmn tu da pil xg dx g’ g’ bs sdr?akhrx dx d’prks n pnsn cmp3′ 2 hr dx lom sdr!tp dx udh da d’psksm!!ba’ni g’ mocrt ma kta RTx cz dx sgt sdh bgt akhrx dx crt dg sjls2x?cmpe’2 ms’ krn?q kshn bgt ma ba’ ni gmn ms dpnx..?pdhl dx maen vlx ena’ pa gi lw jd toser..!!!q sm3′2 ign menjg’x..!!pdhl klrgx mskn qkshn bgt ma ba’ni q ag2 ba’ni sbgi ba’ q ndr!cz q g’px b’ or ade’?q tu na’ tunggal!!!crx x q membcrk’n tntg xg da d’rmhq..????*** gi q mnt maaf ma u…?cp z dech xg bc nicccccccchhhhhhhh???????

  49. 49
    Nopex:

    Eh bwat yg cacimaki gaby hdup lo g b’guna g pnya hati n mg low dpt pglmn yg lbh nyktn dsar biadab bnr pa g crta t gw slt ma lg 2 nynth bgt.awt gby mg low drm dssi than amin…………………bynk yg cynk ma low kox

  50. 50
    Nopex:

    Lg gab gwa salut ma low n kami ngfans bgt ma lo?mslh crt t bnr pa g’ gw g pdl k low msh da gw bkl sng bgt sa knal lo.wlo skdar mmpi…..wat yg sk n pny crt ttg gaby plizzzzz ksi taw gw di fsq http://www.friendster.com/animeoration.plizzzz bgt zach

  51. 51
    Hercules Sinaga:

    Pengen tau Cerita Sebenarnya E-mail ke aku…lansung dari tetangganya Gaby

    kumpulan anak Riau

  52. 52
    jumeidi:

    aku anak dumai teman Cowoknya Gaby satu team balap liar. waktu itu aku punya firasat nggak enak waktu mereka taruhan…untuk cerita selanjutnya E-mail ke jumeidi_life@yahoo.co.id
    coz ceritanya gak bisa muat disini….

  53. 53
    metha:

    gw penasaran bgd ma gaby!

  54. 54
    nyenk hoo:

    bg yg punx gebetan, jangan loh sia2kan.
    nyenk_scooter@yahoo.com
    w.alam…..

  55. 55
    trouble maker:

    BIASA JA,GAG DA YG PERLU DIBANGGAKAN

  56. 56
    Mr.X:

    Sbnerx gmn ciech critax?

  57. 57
    rheboy:

    apapunh cerita nya ni lagu mank SA’IIIKKKKK,,,
    GW g tau yg nyanyi gaby mana,,,tp yg gw tau ni lagu sa’iiiiiiikkkkk,,,,
    OKE CHUYYYY,,,,
    Oke dech,,,,

  58. 58
    Tio:

    Lagunya yahhhhuuuuuuuud dunk

  59. 59
    mambo:

    wah! gila sayang gaby udah ga ada di dunia ini. mgkin dya krg beruntung dapetin cownya! klo aja cownya itu aq dya ga akn bunuh diri tapi dya akan bunuh kamu smua yg g suka n nga.n gaby! laik! kwe! modar rak kwe! Cepet mnta maaf pake uang,. Uangnya kasih ke aq! Tanggal tuwo BRO!

  60. 60
    Kampret:

    gue kemarin ktemu m geby loh……….gy di pasar nmenin nyokapnya beli ikan asin!!!!!!

  61. 61
    CapeonK:

    Sapa Yg BiLanG GabbY Tu da Mati???

    Ne Dy lagi ad di belakang ku..
    Kmi lagi sama2 Nonton Bokep ne…

  62. 62
    Mlaikat ISRO'IL:

    sebenar_X Gaby tuh G’ mo mati, t hrus gmn lg, sebab klo malem minggu gaby tuh suka keluar ma pacarnya, karena pacar_X dah mati,dy pengen nyusul N keluar malem2 di SURGA ma doi_X.
    gituloh……!

  63. 63
    adit:

    hmm.. keren c laguny,, tapi cerita yang sdang aktual ktanya boonk bangd, apalge videonya. hasil editan orang isenk….mana mngkin bisa kebelah 2 bagian tubuhnya..wkaokwoakwokaowkaow

  64. 64
    ramoens:

    ahhh,,,,, mana tu crita yg benerrr….
    bwat cew jmblo aja de,,,yg mo knalan ma gw..
    085643210001
    heheheheee

  65. 65
    rian:

    lagu ini bwt gw ngena bgt dh….!!!

    salut bwt gaby…

    tp gw msh bngng mana cerita yang benr tentang gaby…????

    liryk lgu ntu bkn gw berfikir klu cari pacar taw pendamping hrs bner2 dri hti jngn asal jd doank….!!

    scara gw kan “high quality jomblo”
    hehehehehe…….
    lam knal za bet para cwe jomblo…..!!!

    klu mau knaln krim email ya….!!

  66. 66
    Satya:

    Nggedobos kabeh…
    Gabby itu cewek d SMA d probolinggo,nah cowokna kecelakaan di paiton..,dy sedih n bikin lagu ini,ngga lama trus dy bunuh diri,bego kan?
    Tp lagunya keren

  67. 67
    Satya:

    Pake caramel band segala…
    Aq loh punya versi yg asli,lagu ini drekam pake hp d kamarnya,
    aq tw ceritanya coz dy 1 angkatan ma q..

  68. 68
    deby:

    plis. .tlog ksh taw q tTg crta sbnrna tTg gaBy n kch phto na, krm ke fs q ja di debbiecemox@yahoo.co.id

  69. 69
    lily:

    lagu ini pertama w tahu dari mantan w.pertama w denger,w biasa aja.tp,waktu w lg jln d salah satu mall,w denger lg ini.dan itu bkn w penasaran,dan pengen tahu kisah lengkapnya.Lagu ini bagus banget.dan lagu ini jg mantan w pernah ngasih lg ini unuk w,dan sekarang w mau balikin lg.lagu ini sekarang mau w kasih buat mantan w itu.

  70. 70
    Fandy:

    wes mantap nie lagu…
    liriknya pas banget..
    aku pengen cerita sebenarnya dong tentang gaby…
    trus skalian fotonya geby..
    kirim ke mail aku ya..
    thanks sebelumnya…

  71. 71
    ipunk:

    Ups xo bsa sich mp bnh diri. Wouw xeren abiz ni lgu tp gw jg pening mikirin crta mna yg bener.

  72. 72
    biru:

    No Comment…

  73. 73
    AKHIRNYA:

    AKHIRNYA LAGU INI TERUNGKAP SUDAH SIAPA PENCIPTANYA. YAITU SALAH SATU DARI PERSONIL GRUP BAND CARAMEL. JUDUL ASLINYA ADALAH ”JAUH”.

  74. 74
    Rizal:

    Gaby tu masih ada tadi aja ada di inbox SCTV, Gaby tu vokalisnya CARAMEL

  75. 75
    VIE:

    SYKUR DECH LO MSH HDUP..
    BYS LO PGN TNAR DA JA CRA’NA..

  76. 76
    Orpheus:

    Ngapain pd susah2 mikirin ni lagu. Enjoy aja lagi…

  77. 77
    Da real evans:

    Y syukur de, kl si gaby it msh idup.. Tp kq bs muncul brita gaby tu dh mninggl??ap cm bt ndongkrak popularitas aj? Tp,emg lirik lguny daaaleeem bgd,tmenku nyampe ad yg nangs ngedgrny.. Oy,yg punya fto’y gaby kirim k miniztgranger6@yahoo.com

  78. 78
    gabe:

    Ni gw Gabe……….
    Makasih udah menikmati lagu gw. Gw kan menemanimu n berada di sampingmu selamanya…..
    Bagi yang ga suka ma lagu gw, ati2 aja….

  79. 79
    dudedaridesa:

    lu pada ngurusin gabby
    urusin aja kolor lu yang dah seminggu
    ga dicuci..

  80. 80
    muhammad:

    ozy? geby?
    sbenarnya emg dah meninggal ya?
    aq bingung…..jgn bkin qu pusing donk

  81. 81
    aRum' swEetty:

    Lagu Na mEnyenTuuuuh bGt………cOba di SiaRin aMpe ke sEluruh iNdonesia,, paSti t’knal…!!!

  82. 82
    vampiric_dark_brova:

    smua crita lw2 smua tu ngarang indah bgt g ada yg bnr,tu lagu bukan pnya gaby palagi punya caramel,lagu tu yg cip.n gw yg nyayi jg gw,& skali lagi gw tegasin g pake yg nm nya gabi N g pake yang nm nya caramel..yg ada nasi pecel ma telor asin..

  83. 83
    SuLis_çu+e:

    Tadina sich aq sbLm tw crTa sBnrx,,aq smpt prcya kLo Gaby tu dah mninggal krn bnuh dri tp stLh q tw brtana d TV trnyta Gaby tu msh hidup n’ bLm mnggL…
    SyukurLah..!!

  84. 84
    F_aby_o:

    Masa, si…Bnr ntu lagunya gaby..!Klo lagu yang di nyanyiin gabby sblm mati he_eh..Yg bner itu lagunya ‘CARAMEL’ bukan gabby yang nyip.n…Yg mo coment di http://fabyo.wen.ru
    taw di: mr.Cimut@gmail.Com

  85. 85
    F_aby_o:

    Masa, si…Bnr ntu lagunya gaby..!Klo lagu yang di nyanyiin gabby sblm mati he_eh..Yg bner itu lagunya ‘CARAMEL’ bukan gabby yang nyip.n…Yg mo coment/mo donlod laguny ‘CARAMEL’ di ( http://fabyo.wen.ru )
    taw di: mr.Cimut@gmail.Com

  86. 86
    travis java:

    Heh gaby loe tu nyadar?Emang loe siapa?Kurt cobain…? Bob Marley…?Or nike ardilla…?Yang karya’na meroket stlh meninggal?
    Murahan bgd ci loe?Kampungan! Lonte…mulutmu g pantes bwt nyanyi ! Pantesna bwt ngisep ***** aja! Hahahahahahaha…

  87. 87
    wini:

    kalo kata aku sieh, lagunya enak bangeeet,,,sedih dan nyentuh hati pisan,,sempet kaget waktu denger di radio,,tp pas denger lg m tmn ,,,,sedih dan merinding…gaby,aku g tw kamu sapa,,,tapi asli lagu kamu ni kereeeeeeeen bangettttttttt, suweeeeeeeeeer

  88. 88
    piTii&eNo:

    eh yg bneR mna c??
    kasih tau crita yang bner dunk!!
    cuz kmren Qt ngLiad Video kecelakaan co’na gaby..
    masa ampe badannya jadi 2!!
    ususnya pada klwar lagi..
    iihh,,
    nyeremin bgd Luh…
    bwd temenna gaby yang asli tolong krimin crita&foto gaby kFS Qt..
    LuPh_nHa@haTe.nHa
    ato
    pity@cute.com

    pliiz bgd iiaa,,

  89. 89
    enNo&piTi:

    eH cWonya gaby tuCh kya gmn ci..
    eMank anknya cakep n setia..
    smape2 gaby rela mati karna ditinggal ma dy..

  90. 90
    Indra:

    Asli lagunya keren banget…. apalagi backmaskingnya…. yang blom denger reversenya cba denger dech. salut dech pokokke ama Geby. Gbu Geby.

  91. 91
    setiawan:

    lagunya sangat menyentuih jiwa bgt.kl kalian pengen lenal aku ke m4r1n3_b9t@yahoo.com

  92. 92
    Ucok:

    Gw cma mau tanya bener ga sih ceritanya tu?

  93. 93
    Ucok:

    Boleh tanya ga?Sbenernya geby tu anak mana n bener ga dia yg nyip.n lagu tinggal kenangan?

  94. 94
    Monang:

    Cerita sebenarnya mang gimana?Kasih tau y.

  95. 95
    Monang:

    Hai,gw monang.Mau tau donk ceritanya.

  96. 96
    F_aby_o:

    Smua ntu boong gw sbgai ank sidoarjo…Gw G trima…Ntu trmsuk mencmarkn nama baik sidoarjo…Yg bener ntu gaby g ada yg ada cuma band caramel…Yg asli cip.n….Jd nama gaby ntu cuma rumor blaka…Se x lg gabby ntu g ada…Klo lu g prcya…Lu bisa kunjungi..( http://fabyo.wen.ru )

  97. 97
    F_aby_o:

    Sbnrnya..Namana ntu bkn gaby…Tp baby….Ntu panggilan gw ma cew gw…N sbnrny yg cip.n&nyanyiin lagu ntu cew gw…Jgn bego lu…Di bilangin gabby g yg ada cuma gw…

  98. 98
    GUNK'S:

    WAT SAPA AJA YG SBNR’X NYIPTAIN LGU INI!BRAVO!!LGU’X BGS BGT!TP YG PNYA LGU INI TENANG AJA PASTI KBNARAN BKLAN MEMIHAK KE YG BNR!COZ YG NGAKU2 LGU INI,PASTI DPT BLZAN’X DRI 4JJ

    THX

  99. 99
    tRio wek":

    ADUKA TUH NYET ,,,

    jangan pada ngebuLciiT z tuH nyET … mnII rmee …..
    cBa embeL” crt nya gag ada,, pasti lagunya biasa z …….
    emank cii bgZ …

    YudadaHbye”

  100. 100
    Borok kering:

    Whaha
    G ad yg bner tu crita
    Gaby ma ozy tu msi idup tp cm dmimpi Xan..
    Mkany bgun donk..jgn ngorok aj
    Garukin borok gw aj sini drpd mkirin crita g jelaz ky gt..
    Hahaha

  101. 101
    arif:

    sumpah…
    pertama x gw denger ini gw terkesan
    ama suara gitarny doang..
    tapi …
    stelah gw perhatiin suarany enak banget
    ber hari – hr gw blajar nih lagu
    akhirnya bisa jg
    ini lagu yg plg enak yg pernah gw denger
    tQ GaBy

  102. 102
    panji darma ps:

    pertama x denger lagu ini gw terkesan sama kata2nya..gw salut ma gaby!!!! cz orangnya hatinya lembut banget!!!w pengen tau crt yg sbnrnya????????????????????

  103. 103
    ipul:

    lagu ni mnyentuh bnged ampe2 wktu gw ma tmn gw nyanyin lagu ni tmn2 ce gw ad yg nangis…

  104. 104
    riky:

    pertama x gW dngr Lg ni gW merasA/memBayangkan BgmN sosoK Gaby iTu, diA cEWe yG setia kePada cOwo’y gw pNgn pNY cW sPerti Dia (sifat’y). Gw jadI suka ma Lg ni………

  105. 105
    peterpan band:

    itu lagu gue. Ariel

  106. 106
    Kilaum_mami:

    Ag gak peduli lagunya cpa,yg pntg enak didengar.peace…

  107. 107
    reii:

    aigh….♠ legh di ganti gaK arrAnsHemEndnya???♠

    heueheu…ⁿⁿ

  108. 108
    J@eNal:

    W k@gum Ma l4GUnyA

  109. 109
    nerd_girL:

    wh”..gaBy tU bQn hb0h dnia msix ja yah?buT,lguNy enx bng9tz!!
    pRtma X w dngr ne lgu,wkt tU w ru d tg9L shbt trbAik w..wkt w d crtaen ksh gaBy tU,w pRhtn bgt!cz tU kshNy gaBy sm pRsS m yg aQ aLmi saAt tU..
    lo gaBy d tg9L kKshNy mati,lo w d tg9L shbt w,tp g tw tU shbt w mati ato msh idup!!..eich kok w td crht c?!
    cmMent bwt lguNy gaBy,TOP ABIZT DCH!!!

  110. 110
    lia vanc:

    gimana ya aku jg sedih dgvrin lagu ini .aku jasdi terkenag dgn lagu 8ibni.

  111. 111
    lia vanc:

    tau gak hari ini aku juga sedih karna degarin lag7u ini .aku biasa juga rasakan apa ytg dirasakan gaby.aku berharap0 moga tuhan menempat kan dia di surga sana,aku tau bagaimana rasanya gaby ditinggal kan oleh kekasih nya karna aku ju ga pernah meersaikan itu.

  112. 112
    mystery man:

    oioioio gebby Lom MamPus,
    Dy Msi Idup,
    Gtu yg gw dnger dr vokalisnya Caramel.
    Pda ktipu smua lu sama Teknik Marketing ni Lagu !!!!!!

  113. 113
    wiedya:

    Kyannya dah abis deh kata kata nya coz temen2 dah komentarin….pokonya law emang bener kejadiannya begitu…ya gw cuma bisa acungin 8 jempol law bisa…..moga gaby tenang di alam sana…..

  114. 114
    Harjuna Comsky:

    Gaby? lagu’mu nyEnTuh bgT aliaS biKin nanGis kL dGrinnya paKe aTe,, p0k0knya gabY is n0meR0 un0. J’aime Tu.

  115. 115
    Apund:

    Ud pd cpe kn?
    Pen tau crtny?
    Gni crtny,
    nma gw apun,umur 17 taund,msi skul,plajar malez,hoby boker,ngrjain org,ngupil,hhahohoam..
    Geba,gebi,
    nyg pntg enk ddgr,pusing amt lo pd !

  116. 116
    Apund:

    Apund saiiank mr.ajib.
    Lagu i2 bdo amt.
    Yg pntg syg mr.ajib.
    Sygbgd.
    “apunnakskulsma44″
    benci IWAN!
    ****teahcer,ne guru ud tua,lgu”an nyobek krts ul.an gw,!bangkotan aj senga!
    Gw doain cpt insap!
    Taik .,!pen gu ludahin!!
    .sori ne jd crht.
    Hahaha

  117. 117
    Gomloh:

    Kl gw suka lgu gaby yg di hp, klo yg di band caramel gak suka, thank’s to gaby cri.n dong yg sebenarnya gab.

  118. 118
    daniel:

    itu semua hanya permainan manusia aja sebenarnya ga ada sama sekali cuma isu belakaa..org indonesia emang gampang di borak2 wakakakakakak

  119. 119
    Gry:

    Jgn percaya ama iblis.Wakakakak

  120. 120
    nasoel@yahoo.co.id:

    Ngentot ngentot sma lo semua.. Caramel n pensil(. Anjing)
    Saluut buat gaby..

  121. 121
    nasoel@inter.it:

    Buat band Caramel surabaya n caramel makasar juga buat pensil band bandung.. Jangan ngaku2 lagu punya org dech.. Cip.n donk lg

  122. 122
    otik euyy:

    cuaaakeeppp boo,,laGunya.. bwt org pda merinding dizcooo kate ahmadd dhanie cee betul tidak??????(versi aa gyim) gabby dmna ce lo???cemen lo tnjukin donxsss wjud lo!!!! mubadzirr gabb lagu lo laku bgd mlah lo`a ngilanggggg

  123. 123
    anoL:

    gaby, 1 kata buat kamu,,salut.

    aku angkat topi denger lagumu…

    kalo emang cerita2 itu bener kl km udah g ada di dunia, semoga tenang di sana…

  124. 124
    cah kEb0jongan:

    yaaA ampyun duLU gaby mmbwt gempar..
    eeeee sekarang malahan band2 baru pada ngaku klw lagu nie kreasinya..jngan get0e donk..lagu inie udah byk yang suka.so jangan pda rebutan yaa..buktiin donx,klw loe memeng bsa bwt lagu yg lbh good dr nie..

  125. 125
    AHMAD:

    .…… aq mau nanya kalau gaby itu bnr2 ada gak? n lau dia ada trus da dimn?

  126. 126
    Harjuna Comsky:

    Eh ntu lg’y gaby at0 caRamel si?, prasaan ntu lg’y gaby, tRus ada versi caRamel’y. GtuU.. Tp, gw ju9a -yakin. HeS.mb0hLah.

  127. 127
    Harjuna Comsky:

    H0i, aq m0 nanya.., Eh ntu lg’y gaby at0 caRamel si?, prasaan ntu lg’y gaby, tRus ada versi caRamel’y. GtuU.. Tp, gw ju9a -yakin. HeS.mb0hLah.

  128. 128
    BoEnK:

    sebenernya itu murni lagunya gaby..

    tapi di populerin oleh caramel..

    gitu katanya sih…

  129. 129
    griank:

    udah nikmatin aza,,jangan pada sok tau,!!!! semua ga ada yang bener,,yang bener,siapapun penciptanya
    lagu ini ok buanget,titik…..

  130. 130
    Gry planszowe:

    Fajna strona, znalazlem ja przypadkowo ale teraz bede tu wpadal czesciej, pozdrawiam

  131. 131
    bozok:

    bozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  132. 132
    bozok:

    st 12 se endi seng JPB

  133. 133
    tard:

    hey,,
    kalian gg liat tipi tah
    ??
    pan yg nyanyi dah ketemu,,
    namanya abe,,
    yang nyipta’in pay!!!

  134. 134
    boim:

    SOTOI!!!!

  135. 135
    asave:

    ah eLo LagU orang z beLagU..bikin karYa sendiri dOnk

  136. 136
    ghwsbigbwsi:

    ichancuts@yahoo.com

  137. 137
    basi..:

    .k smua….
    bulsyit all

  138. 138
    d-ghost:

    hoi minta chord yg asli kayak di hp tu donk…

  139. 139
    faisal:

    yg gw dgr sih ni lagu bkn ciptaan gaby,,melainkan ciptaan band asal mak.ar yg bernama caramel,,

  140. 140
    jenny:

    gw cariin kunci gitar yg paling gampang donk>>>>>>>>>>>>>

  141. 141
    jenny:

    gw minta kunci gitarnya yg paling gampang cz aku msih pemula……

Leave a Reply

Gambar Chord Gitar/ Guitar Chord Chart

GambarChord