KordKita™

KordKita™

Macam-Macam Chord Gitar, Kord Gitar, Guitar Chord dan Lirik Lagu

KordKita™ RSS Feed
 
 
 
 
Browse Chord Gitar and Lyrics by Artist or Band »
| A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z |

Ceria - J-rocks

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (85 votes, average: 4.65 out of 5)
Loading ... Loading ...

Intro : Em A D B
Em A D
Em A F#m B
Em A D

D          Em
hari ini kudendangkan
A               D
lagu yg ingin kunyanyikan
B               Em
terkenang semua kenangan
A         D
yg tlah kualami

Em
ingin kubuka lembar baru
A                D
untuk meneruskan hidupku
B            Em
tak mau lagi kesedihan
A        D
selimuti diriku

G      A          F#m  B
semua orang ingin bahagia
Em   A            D
menjalani hidup di dunia ini
G     A         F#m  B
ingin kubukakan jawaban
Em                 A
misteri dan senang yg sejati

D          Em
hari ini kudendangkan
A               D
lagu yg ingin kunyanyikan
B               Em
terkenang semua kenangan
A         D
yg tlah kualami

G Gm

*
Em   A            F#m   B
berlari dan terus bernyanyi
Em  A            D
mengikuti irama sang mentari
Em   A             F#m B
tertawa dan selalu ceria
Em                A   D
berikan ku arti hidup ini

Musik : Dm Gm C F
Dm Gm A# C
F#m B G#m C#m
F#m B E
F#m B G#m C#m
F#m B E

F#m  B            G#m   C#
berlari dan terus bernyanyi
F#m B            E
mengikuti irama sang mentari
F#m  B            G#m   C#
tertawa dan selalu ceria
F#m     B         E
berikan ku arti hidup ini

[C]opyright KordKita dot Web dot Id

Chord Gitar Pilihan



17 Responses to “Ceria”

  1. 1
    ugly duck:

    lgu ni emg keyenz bget, dri segi melody y cool n fast, variasi b. y kreatif, drum y memadai
    n khususe lirik y top bwagettt

    tp.. y plg q suka adl pmainan b. ny

  2. 2
    razor:

    wow..!

  3. 3
    Kontol:

    Lagux kyk ****** enakan dengerin lagux kobe

  4. 4
    Decchiko:

    Mnurut gw ni lagu keren…
    Tp syangnya ni lagu ngikutin lgna laruku…

  5. 5
    rafi:

    lagunya keren…
    tp koq kya c’est la vie nya L’Arc~en~ciel y?
    kak sony,knp nie?

  6. 6
    Dewa:

    Anjing J-Rock

  7. 7
    Ngentot:

    eh ****** masa lagu u cma ini aja payah u emang dasar band kaya . ngentot memek ****** nd peju……

  8. 8
    bisaa_aja:

    bacod lah ngentot blagu lakh ngentot mending bisa u bikin kayak beginian bacod aja u

  9. 9
    wew:

    ceria dah kuno skrang lbih keren MERAih MipmPi

  10. 10
    cha_cha:

    we yg ngomen di ats ky kren ajj
    by j_rock star utara

  11. 11
    cha_cha:

    laen kali klo mau komen ksh
    biodta yg lngkap,,

  12. 12
    ARYA:

    gua gak sng ama komentar WEW n BISAA AJA
    ngajak kelahi kah
    gua tunggu
    di neraka
    0keh…………………….board………..bow…………
    mati loe
    emang tau rasa………..
    GUA TUNGGU KOMENTAR YOU

  13. 13
    SUB 13:

    BABIIIIIIIIIIIIIIII……………. DEWA.

  14. 14
    Dwi:

    Oke bngets

  15. 15
    rama (pekanbaru riau):

    keren uy ,,

  16. 16
    Alfand:

    Lguny kreatif. N bner bner bda. Wat kak iman, kak wima, kak sony, kak anton, m0ga” tmbh eksist atja. Qu dkung. Jgn brhnti brkarya, by j-rockstar sememi.

  17. 17
    adhyt:

    j-rock…:” why U live here??”

Leave a Reply

Gambar Chord Gitar/ Guitar Chord Chart

GambarChord

Login

Admin KordKita™

BoEnK: YM BoEnK

Designer KordKita™

Fidhu: YM Fidhu

Highest Rated

Recent Comments:


OnlineWebStat
eXTReMe Tracker
Music
Music blogs

Valid XHTML 1.0 Transitional