KordKita™

KordKita™

Macam-Macam Chord Gitar, Kord Gitar, Guitar Chord dan Lirik Lagu

KordKita™ RSS Feed
 
 
 
 
Browse Chord Gitar and Lyrics by Artist or Band »
| A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z |

Bukan Rayuan Gombal - Judika

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (15 votes, average: 4.47 out of 5)
Loading ... Loading ...

Intro: G

G                                               Am      C
Duhai kekasih pujaan yang s’lalu di hati

G
Aku menunggumu

Am      C
Engkau gadis yang s’lalu hadir dalam mimpiku

G
Di setiap tidurku

G             Am C        G
Dengarkanlah…  aku cinta…

Am        C
Ingin aku…  selalu menjaga dirimu

G
Menemani di setiap waktu

G                                                   D
Reff I: Dengarlah sayangku tiada yang lain saat ini

C
Engkaulah yang ada di hati

G
Engkaulah yang ada di hati

D
Duhai kekasihku hanyalah dirimu yang kumau

C                                   G
Tiada yang lain di hati, selamanya hanya dirimu

G                                              Am     C
Dengarlah puisi yang akan aku berikan

G
Ungkapan hatiku

Am        C
Tiada lain yang bisa kuberikan oohh…

G   F
Hanyalah cintaku yeah…

G                                                  D
Reff I I: Dengarlah sayangku tiada yang lain saat ini

C
Engkaulah yang ada di hati

G
Engkaulah yang ada di hati

D
Duhai kekasihku hanyalah dirimu yang kumau

C                                    G    Bm
Tiada yang lain di hati, selamanya hanya dirimu oohh…

Em        D             C
Aku ingin menemani harimu

G       Em
Dan mencoba mengisi rasa kesepian di hatimu oohh…

D                 C
Sampai nanti hanya s’lalu namamu

D
Selalu namamu yang ada di dalam lubuk hatiku yeah…

G                                                  D
Reff I I I: Dengarlah sayangku tiada yang lain saat ini

C
Engkaulah yang ada di hati

G
Engkaulah yang ada di hati

D
Duhai kekasihku hanyalah dirimu yang kumau

C
Tiada yang lain di hati, selamanya hanya dirimu

Int: G     F     Em     C

G                                                  D
Reff IV: Dengarlah sayangku tiada yang lain saat ini

C
Engkaulah yang ada di hati

G
Engkaulah yang ada di hati

D
Duhai kekasihku hanyalah dirimu yang kumau

C                                    G
Tiada yang lain di hati, selamanya hanya dirimu

G                                                  D
Dengarlah sayangku tiada yang lain saat ini

C
Engkaulah yang ada di hati

G
Engkaulah yang ada di hati

C
Selamanya hanya dirimu…

[C]opyright KordKita dot Web dot Id

Chord Gitar Pilihan



2 Responses to “Bukan Rayuan Gombal”

  1. 1
    _K:

    kunci udah bener cm tempat-tempatnya masih banyak yang salah boss…lagu-lagu lain jg banyak kayak gitu..
    ~thx~

  2. 2
    _P3m83r1_m45uk4N_:

    Iya ni bos lagunya si udah lengkap hehehe tapi penempatanna gitu deh kurang…cie kayak bisa aja gw wkwkwk ^^
    caio kk sep

    ~TANGKYU~

Leave a Reply

Gambar Chord Gitar/ Guitar Chord Chart

GambarChord

Login

Admin KordKita™

BoEnK: YM BoEnK

Designer KordKita™

Fidhu: YM Fidhu

Highest Rated

Recent Comments:


OnlineWebStat
eXTReMe Tracker
Music
Music blogs

Valid XHTML 1.0 Transitional