KordKita™

KordKita™

Macam-Macam Chord Gitar, Kord Gitar, Guitar Chord dan Lirik Lagu

KordKita™ RSS Feed
 
 
 
 
Browse Chord Gitar and Lyrics by Artist or Band »
| A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z |

Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah) - Kangen Band

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (16 votes, average: 4.00 out of 5)
Loading ... Loading ...

Intro : C G Am Em F C Am G

C            G             Am       Em
selayaknya engkau tahu betapa ku mencintaimu
F     C              Am       G
kau terangkanku dari mimpi burukku
C            G             Am       Em
selayaknya kau mengerti betapa engkau ku kagumi
F     C              Am       G
kau telah tinggal di dalam palung hati

Music : C G Am Em F C Am G

C            G             Am       Em
betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya
F     C              Am       G
namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya
C            G             Am       Em
jangan kau menangis lagi tak sanggup aku melihatnya
F     C              Am       G
sekarang kau pilih diriku atau dirinya

reff:
Am             Em          F           C
kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia
Am                     G
yg membuat hatiku semakin terluka
Am             Em          F           C
sudah usai sudah cerita engkau dan aku
Am                     G
ku anggap sebagai bingkisan kalbu

# C       G      Am       Em       F
ku tulis cerita tentang aku dan dia
C              Dm  G
sehingga membuatmu terluka
C       G      Am       Em       F
sudah usai sudah, jangan menangis lagi
C              Dm  G
kurasa sampailah di sini

Intr : Am F G Em (4x)
Back to : reff n #

[C]opyright KordKita dot Web dot Id

Chord Gitar Pilihan



37 Responses to “Tentang Aku, Kau, Dan Dia (usai Sudah)”

  1. 1
    Dany (Baek):

    untuk redaksi lirik kita
    hari ini kan nyari cord bingung biasa di liriklagumusik.com, cuma kok ada yang baru lom ada, pas OL di webforumnya plasa bosnya ini apa ya yang kasi web ini, overall manteb kok, agak terkejut dengan kelengkapannya,
    tingkatkan prestasimu !!! hehe kayak guru SD,
    makasi ya,

    always keep help together
    dany-jogja

  2. 2
    BanDaLem:

    Kereeeeeen n Muanntap!!

  3. 3
    HanaTR (anak band):

    Thanks yach! udah input lagunya kangen band – tentang aku, kau dan dya (usai sudah)!!! Ini bakalan gw pake bwat lagu d band!

    Thanks,
    hana

  4. 4
    ryu:

    whoaah…makasih..makasih…bisa ngliat web inih, gara-gara mojok di http://www.kotakbuku.com

    makasiy yah..udah posting lagunya kangen band!

  5. 5
    arjuna:

    Lagunya pas bgt ma kisahku.Mksh bgt.

  6. 6
    Un.2ng Abadi CeLL:

    Lguny asyk bgt,low qta gi nongkrong ma tmn2 pst nyanyiin lgu ni.Trutama ank2 kr.anyar & samudra,ga da bsnnya loh.Lam az to tmn2q yg da d kr.anyar gumelar & d samudra.Qta smua fans brt Kangen Band.By Un.2ng/Ucoks/Arjuna Abadi CeLL Kr.Anyar-Gumelar.

  7. 7
    dhany:

    maksih ya atas lagu iwan falsnya. punya lagu iwan fals yang dulu gak lirik dan cordnya..makasih sebelumnya

  8. 8
    suck:

    kangen band ndeso banget..!
    ga pantes lw rekaman..

  9. 9
    yatno:

    bagi lirik&cord irwansyah ma acha s dong. yg LOVE IN CINTA

  10. 10
    wong_ndeso:

    kampung!!!
    sampah!!!
    jelek bgdh nih lagu. kampung bgt.

  11. 11
    wahyu munandar:

    tolong dong kirimi koord menghapus jejakmu peterpan

  12. 12
    gethuk:

    apa itu kangen band???

    ndeso bgt, katrok gt loh…

    vokalisnya kgak nahan……..

  13. 13
    riff_desatay:

    what??????! kangen band?.??? kuping gw ancurr tiap kali ndengerin lagunya…weleh weleh

  14. 14
    meonk:

    idieh…lagunya kangen band tu keren…..
    walaupun ngedeso…tapi kan pas buat yang lagi ngerasaiin nya….
    1% dari 10 orang yang bilang kangen band tu gak pantes rekaman….
    yang 1% kayaknya iri tu..
    nak kota kalah ma nak deso….
    katrok

  15. 15
    Naruto:

    Krng ajAr YAng blang Kgn band jlek,loe yg jelek mju trz kgn..ba…nd

  16. 16
    Pnggmar kgn:

    Gw s7 ma lw meonk,2 mmang org2 iri pdhl blm tntw mrk lbih baik,oy 4 kangen thank’s da cptyn lagu usy sdh,gw sk bgt t lgu

  17. 17
    Alfian:

    Sabar aja jangan di ambil hati.mang orang indonesia mang kaya gtu gk bsa menghargain kargan musik sendiri.w fans berat lw2 pada.sukses yups bwt album ke2 nya…

  18. 18
    Alfian:

    Sabar aja jangan di ambil hati.mang orang indonesia mang kaya gtu gk bsa menghargain karya musik sendiri.w fans berat lw2 pada.sukses yups bwt album ke2 nya…

  19. 19
    Alfian (the Time"s):

    sukses bwat album ke2 ya yups..

  20. 20
    afex:

    woey gelut yooo,

    sing ngece kangen band,

    nhek wany tak parani eng omahmu

  21. 21
    Arma:

    Wah kangen band lagunya menjijikkan. lagunya tu cengeng banget, xlo menurut aqu, kangend band mending ke laut aja dech……….

  22. 22
    razer_desalic:

    tQ Kordkita. .keren ni lagu,

  23. 23
    power rangers:

    Kangen Band Lagunya “KEREN BUANGET” Tapi penyanyinya kurang keren aahh……..

  24. 24
    Superman:

    Kangen BanD LAgUNyA “bAGUS BANGET”….. bikin aq males ndengerin. Apalagi Vokalisnya keren Buanget (HUEk…….HUEK……….!!!!!!!!!!100X)

  25. 25
    doraemon:

    lagunya bagus buaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanget! tapi vokalisnya harus ganti model rambut n operasi plastik!

  26. 26
    edu:

    kangen band!!!
    Piece O **** Man!!!
    Mother ****!!!
    Son Of A ***** you all!!!!
    ****!!!

  27. 27
    rudy:

    eh klo nga suka nga sah di denger.kalo cumanya bisa protes mending diam tau nga .sorry coy gue bkan pengemar kangen band tp gue cmanga mau aja kamu2 protes ato ngejelek2in karya anak bangsa.oke coy peace to all.

  28. 28
    bad boy:

    panteklah yang tukang ngejek,bisanya ngejek orang ngaca dong….dasar pante…baby…sukses buat kangen band….

  29. 29
    bad boy:

    yang suka ngejek macam monyet…cium . monyet….pantek buat yang ngejek…..

  30. 30
    bad mut:

    pantek…pantek…untuk yang ngejek kangen band…..

  31. 31
    Nono mulyana b:

    Biar gimanapun orang bilang kangen band itu jelek,bagi aku mereka itu tak sejelek yg dia fikir.Daripada orang yang suka korupsi.Maju terus kangen band.

  32. 32
    nico:

    lagu yang menghiburkan dan memukau peminat dan sangat bagus gue harap kangen band sukses

  33. 33
    nico:

    semua lagu kangen band bagus

  34. 34
    cah klaten:

    jangan pada berantem …siapa bilang kangen band jelek ….kangen band itu ngga jelek taukkk cm ngga enak aja di lihat

  35. 35
    chord:

    siiip

  36. 36
    Zalla:

    Kangen bAnd lagunya az yg bGus. . .
    Tp vokalisnya harap saBar. . .

  37. 37
    Dodi:

    Askum,Boz tolng tampilkan kord republik patah hati_dosa, makasih.Waslm

Leave a Reply

Gambar Chord Gitar/ Guitar Chord Chart

GambarChord

Login

Admin KordKita™

BoEnK: YM BoEnK

Designer KordKita™

Fidhu: YM Fidhu

Highest Rated

Recent Comments:


OnlineWebStat
eXTReMe Tracker
Music
Music blogs

Valid XHTML 1.0 Transitional