KordKita™

KordKita™

Macam-Macam Chord Gitar, Kord Gitar, Guitar Chord dan Lirik Lagu

KordKita™ RSS Feed
 
 
 
 
Browse Chord Gitar and Lyrics by Artist or Band »
| A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z |

Salah (ost. Coklat Stroberi ) - Lobow

Intro : A D 2x

A                        D
sepanjang perjalanan cintamu
E                           A
kau bilang aku yang paling tangguh
F#m                      Bm
tapi mengapa kau tinggalkan aku
D                    E
dengan alasan yang tak jelas

reff:
A
apa aku pernah mengeluh
C#m
apa aku pernah berlari
D              E
saat kau ada masalah

A
apa aku pernah membual
C#m
apa aku tak mengimbangimu
D          Bm      E
sayang kau menilaiku salah

A                        D
sepanjang perjalanan cintamu
E                    A
kau puji aku setiap waktu
F#m                   Bm
tapi kenyataannya berlawanan
D                E
kutak pernah ada baiknya

D
salah…
B
salah…
D     E
salah…

Int. A D
D C#m Bm F#m F#

B
apa aku pernah mengeluh
D#m
apa aku pernah berlari
E              F#
saat kau ada masalah

B
apa aku pernah membual
D#m
apa aku tak mengimbangimu
E          C#m     F#
sayang kau menilaiku salah

E          C#m     F#
sayang kau menilaiku salah
G#m
salah…

[C]opyright KordKita dot Web dot Id

Chord Gitar Pilihan



15 Responses to “Salah (ost. Coklat Stroberi )”

  1. 1
    robin:

    wes salah yAAA uDahh

  2. 2
    Riand Cute:

    Wah ketemu jg lirik nya
    Abis ga bisa browsing di kasir..
    Hikz2.^^

  3. 3
    Riand Cute:

    Wah ketemu jg neh liriknya

  4. 4
    Luthfi vanensa:

    akhirnye ketemu nie lirik, enak bgt nie lagu………

  5. 5
    akBar:

    wah…… PASTi YANg bikin NIh….. LAGu orAngnya PAsti PERNAh MElakukan SAlah….
    APakah SAlah TErhadAp CintA……
    Atau SAlah TErhadap OrAng Tua………..

  6. 6
    arie:

    biasa aja lagunya

  7. 7
    arie:

    gak bagus2 banget tuh

  8. 8
    Shen:

    lagu ni bagus bgt…
    ngingetin gw mulu…
    xedi bgt…
    lobow maju trus ya…
    lagunya kena bgt di hati gw…
    hohoho…

  9. 9
    Willy:

    Untung aja dsni ada kordny, kl ga ada bs mati gw. wakakakakaka

  10. 10
    CONSTANTINE:

    Keren lagu ini, syair dan melody nya bagus

  11. 11
    jompay band:

    lirik nya bagus membuat hati ku terobsesi oleh lagu yang dinyanyikan oleh grup ini

  12. 12
    Ary:

    Duch lagunya kena banget ma gue nich.,.,thank’s ya lobow.,,buat lagunya, jadi bisa gue ekspresiin lewat lagu dech, ungkapan hati gue.,.,sukses terus ya.,.

  13. 13
    NN:

    Teu ngeunaheun………!!!

  14. 14
    gula:

    kunci ma lgnya pas… masuk bangeT..!!!!

  15. 15
    padi:

    bgs lobow…

Leave a Reply

Gambar Chord Gitar/ Guitar Chord Chart

GambarChord