KordKita™

KordKita™

Macam-Macam Chord Gitar, Kord Gitar, Guitar Chord dan Lirik Lagu

KordKita™ RSS Feed
 
 
 
 
Browse Chord Gitar and Lyrics by Artist or Band »
| A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z |

Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah - Merpati

Intro : F Am A# Am

Dm                     A#
betapa ku mengerti sebagai selingkuhanmu
Gm                     C
kuharus menjalani ikatan yang tersembunyi
Dm                  A#
ku mencoba bertahan meskipun menyakitkan
Gm                  A#         C
tak menyisakan sebuah sesal di hatiku

Dm               A#
selama aku bisa membuatmu bahagia
Gm                             C
berpaling ku tak mungkin singgahi hati yang lain
Dm                A#
sebatas harapanku mohon pengertianmu
Gm                  A#       C
bahwa ku ingin memilikimu seutuhnya

Reff I :
F                 Am
seiring berlalu bergulirnya waktu
A#m             C
membuka rahasia di antara kita
Am                Dm
pastinya kan ada hati yang terluka
Gm                  A#         C
tak menerima semua kenyataan yang ada

Dm                          A#
namun tak selayaknya perselingkuhan ini
Gm                    C
yang lama kulalui menjadi tiada berarti
Dm                 A#
semenjak ku merasa harapmu sia-sia
Gm                   A#          C
hingga terluka hati kan membuatmu tak berdaya

Reff II :
F                    Am
mungkin kurelakan untuk kau tinggalkan
A#m              C
diriku disini harus mengakhiri
Am                Dm
aku yang merasa lelah dan menyerah
Gm          A#        A#m
karena tak selamanya selingkuh itu indah

C               Gm             A
biar kan cerita kita berpisah adanya
Dm                  Gm   A#  A
bila memang kita tak mungkin bersama selamanya

Int : F Am A#m C
Am Dm Gm A# A#m

Back to : Reff I and Reff II

Dm                     A#
betapa ku mengerti sebagai selingkuhanmu
Gm                     A#m
kuharus menjalani ikatan yang tersembunyi

[C]opyright KordKita dot Web dot Id

Chord Gitar Pilihan



11 Responses to “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah”

  1. 1
    Insani:

    KAU BUKAN UNTUKKU

  2. 2
    MERPATI BAND - TAK SELAMANYA SELINGKUH ITU INDAH | Video Klip & Lirik Lagu Indonesia:

    [...] TAK SELAMANYA SELINGKUH ITU INDAH [...]

  3. 3
    co2:

    yaaaaachhh……
    mang awal nya enak selingkuh tapi ujung2nya tidak mengenakkan malah bikin kehancuran …!!!

    #### tak selamanya selingkuh itu indah ####

    –co2– :) :):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):)

  4. 4
    kevin:

    MEMANG ENAK YA SELINGKUH,ada yg mau ma gw gak

  5. 5
    Ardi sma 1 bungo:

    Mako nyo jgn selingkuh!

  6. 6
    Herryndari:

    لاإله إلاالله محمدرسول الله

  7. 7
    GUSTU RPL:

    GUE SUKA BANGET MA LAGU INI
    GUE HARAP MERPATI AKAN BISA TERUS TERBANG MELAYANG

  8. 8
    merpati band | ekodas-shop.com:

    [...] TaK SeLaMaNYa SeLiNGKuH iTu iNDaH [...]

  9. 9
    real:

    mmhhh.lklo mnrt gw seh selama lo bisa naggung resikonya ok2 aja..
    LOL

  10. 10
    Ganesha:

    LguNe mw q nyaNyiiN pAS PEnsi pas m0s tgl 16 juli 2008 di sMA n 1 Jatin0m tercinta {~,^}

  11. 11
    Rere:

    sebatas harapanku mohon pengertianmu bahwa kuingin memikimu seUtuhnya……… pasti itu deh yg diharapin dari perselingkuhan karena biasanya selingkuhan lebih mengerti dibanding pacar hihihi

Leave a Reply

Gambar Chord Gitar/ Guitar Chord Chart

GambarChord