KordKita™

KordKita™

Macam-Macam Chord Gitar, Kord Gitar, Guitar Chord dan Lirik Lagu

KordKita™ RSS Feed
 
 
 
 
Browse Chord Gitar and Lyrics by Artist or Band »
| A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z |

Merindukanmu - Minoru

Intro : F C Em Am F C G

Fm C Am
Cinta kau dengan hatiku
Dm C Am
Berbisik memanggil namamu
Dm C Am Dm
Bayangmu seakan menjelma nyata
C B E
Walau jarak memisahkan

Reff 1 :
F C Em Am
Disini sendiri jauh darimu
F C Em Am
Ku lewati malam sepi menghujam
F C Em Am
Tanpamu kurasakan mati
F C G
Tak seperti saat kau disisi

Ku merindukanmu

Intro : Dm C Am (2x)

Dm C Am
Kupandang senja memerah
Dm C Am
Menyimpan kisah tentang kau dan aku
Dm C Am
Berharap semua kan berlalu
Dm C B E
Hingga tiba waktu kan kutemukanmu

Back To : Reff 1

Intro : Dm Am F (3x)

Reff 2 :
F C Em Am
Disini sendiri jauh darimu
F C Em
Ku lewati malam sepi
F C Em Am
Tanpamu kurasakan mati
F C Em Am
Tanpamu tak ada gairah
F C F C
Ku tulis namamu di dalam hatiku
F C Em
Dan kau ada disetiap mimpiku
Merindukanmu

Coda : Dm C Am (2x)

[C]opyright KordKita dot Web dot Id

Chord Gitar Pilihan



3 Responses to “Merindukanmu”

  1. 1
    gorila gede:

    boenk…salam kenal…ini semua lo nyari sendiri apa dapet dari buku or net kah? kalo nyari sendiri….gila… TOP ABEZZZ… hehehe

    request andra yang sempurna dong…kalo boleh sih…thx boenk n salam kenal…

  2. 2
    BoEnK:

    hehehe.. makasih..

    sebagian sie ambil dari buku gitar, cape sie.. tapi demi kalian”, apa si yg ngga.. hehehe..

    tapi ada juga dari web temen, di http://www.lirikkita.com

    jadi tinggal masukin chordnya aja deh.. ^ ^

  3. 3
    pramasyara:

    gua dah salut dah ama loe… entah dapet chordnya dari mana… tapi loe dah rela2in buat posting itu… thx yow? hehehe

Leave a Reply

Gambar Chord Gitar/ Guitar Chord Chart

GambarChord