KordKita™

KordKita™

Macam-Macam Chord Gitar, Kord Gitar, Guitar Chord dan Lirik Lagu

KordKita™ RSS Feed
 
 
 
 
Browse Chord Gitar and Lyrics by Artist or Band »
| A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z |

Selalu Mengalah - Seventeen

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (92 votes, average: 4.01 out of 5)
Loading ... Loading ...

Intro : G F C A# 2x

G          D/F# E
jelaskan padaku isi hatimu
Am         Bm      D
seberapa besar kau yakin padaku
G          D/F#  E
untuk tetap bisa bertahan denganku
Am            Bm  D
menjaga cinta ini

Bm       E        Am Bm
pertengkaran yg terjadi
D
seperti semua salahku

Reff :
G        D/F#       Em
mengapa slalu aku yg mengalah
Am
tak pernahkah kau berfikir
D
sedikit tentang hatiku
G            D/F#      Em      E
mengapa ku yang harus slalu mengalah
Am                    D
pantaskah hatiku masih bisa bersamamu

Int : A# Am C G A# Am D 2x

Coda : G F C A# 4x
G

[C]opyright KordKita dot Web dot Id

Chord Gitar Pilihan



29 Responses to “Selalu Mengalah”

  1. 1
    I3n_dy:

    Lgu ne bnR2 kshQ b9t…b9s bgt lirkx wlw cm kt seDerhAna!

  2. 2
    rauf ckp bgt:

    ni lagu nyentuh gw bgt….

    salut bwt seventeen…

    gw sk karya lu….

  3. 3
    gArAmbAnG:

    ni lagoe emang K3R3NZ!!!!!

  4. 4
    c4n_c4n:

    OuUgGgHh, , , , ,
    ni Lgu nyEntUh bgtTtzZ, , , ,
    ni Lgu knGan mA mNtN gw, , ,

  5. 5
    Rizki:

    Mak nyuz mas!!!

  6. 6
    aan:

    jelek bhet lgnya kwokwowk

  7. 7
    adhe:

    Cinta emang bikin GILA !!!
    hidup aQ jd berantakan gara” jatuh CINTA pada orang yang SALAH !
    sekarang aQ ga tau harus apa dan bagaimana lagi ?!

  8. 8
    ardish:

    gw ska lagu ni coz stiap x gw brantam ma cwe gw, gw slalu mngalah.

  9. 9
    ARDIAN:

    NicH laGu nyENtuH Bgt sAmPAi ke tuLang

  10. 10
    T-qul:

    Biasa aj laguny,cuma vokalisny seventeen suarany kwerenz

  11. 11
    oyeah:

    lagu ini mengingatkan w sama . w, coz w ga pernah ngalah ma dia……!!!!!

  12. 12
    noer:

    aldo gila ngapain loe nyatet lagu,hehehe
    aldo muka bokep

  13. 13
    Hd4y:

    Gile…bner!!!
    Tp kok rada mirip sma band samsons yach,,

  14. 14
    preketek:

    4 JEMPOL UNTUK SEVENTEEN. BIKIN LAGU YANG MENUSUK HATI LAGI YO BRO.

  15. 15
    lebayyyyy:

    lg na jlk bangtttttttttttt

    gk da yg lbh bgs lg pa????????????????

  16. 16
    dAuZ:

    nih lagu apaan sich..eh salah nih vocalis kok suara na niru band sebelah si samsons….
    pake rrrrrrggghh….gitu setiap ada lirik R na
    apa waktu kecil pas pembagian huruf R dia cuman nongol bnar truz pulang kerumah dan minum susu truz bobo ???
    halah payah nih band……
    klo mao dengar band gw sini dtng ke bjm…bermusik sih bermusik, tapi harus ada karakter donk dari segi vocal, kaya once “DEWA” gitu, truz gw yakin nih band entar si seventeen nih pas ngeluarin album pasti karakter musik na sama ama album ini juga, payah, gak hanya menerapkan sisi komersil, gag kaya DEWA band idola gw, tiap album yg keluar selalu berubah jenis musik na….

  17. 17
    rheboy:

    gw sependapat ma dauz,menurut gw band ni “cacat pada vokalis nya”,vokal yang dia punya ga berkarakter,gw yakin karakter vokal vokalis band ni ga spt itu ada nya,lagu n lirik nya baguz tp sekali lg,,,,
    GA BERKARAKTER ! ! ! !

  18. 18
    awan herdianto:

    jujurnya: lagu ini harmonisasinya kuat melodius banget dan orisinil, g seperti lagu si dhani dewa yang 90% jiplakan lagu2 r/b barat

  19. 19
    Ryan:

    Menurut gw lagu ni,,top markotob, ,pokoknya maknyuUuUssSs bwaangeetT, ,

    . . .

    Sukses deh buat seveenten. , ,

    oNgkek-ongkek

  20. 20
    yudhi"galvanis":

    song ini bener-bener ajiiiiiBBbbbbb….
    pokokna sukses dah wat nax2 seventeen,kordkita,n galvanis band…….

  21. 21
    Clon:

    Gw stju g stju m dauz… Pa’an tu d bdain m dewa… Dewa skr bda m dwa yg dlu tw g.. Q jga ska m dwa tp yg dlu klo yg skr g bgt deh!
    ..
    Skses aj ez bwt 17..,

  22. 22
    rima:

    buat seveenten sukses selalu ya, aq suka bgt lagu2nya baik selalu mengalah n untuk mencin.mu…
    tetap berjuang yach jangan menyerah seperti dalam lagunya, jika ada yang g’ suka lagu2nya g’ usah terlalu di pikiran yang penting kan kita berkarya dalam jalan yang benar..
    semoga tetap sukses yach, semangat………………..

  23. 23
    ura:

    ne lagu aq suka BeGeTe………….!!!!!!!!!!!!
    palagi suaranya tuh khas buangets, sukses selalu ya…
    cz lagu yg bgs tuh lagu yg bisa menyentuh hati pendengarnya…
    Nyanyian dari hati akan jatuh ke hati…

  24. 24
    Aulia:

    Lirik lagunya yang lengkap dong sampai de.l-2 nya
    Jadi kita kalau mau ngeband,
    nggak perlu nambahin lirik lagi,
    thnk’s

  25. 25
    leon:

    ni lagu keren, tapi Verse nya mirip banget sama Jikustik yang judulnya : tak pantas untukmu, cek deh!
    peace

  26. 26
    glen:

    Bwt Dauz ma rheboy..Talk 2 much???

  27. 27
    Zana:

    I lve diz song..bgus bget..

  28. 28
    Zana:

    Hai glen..

  29. 29
    Aqua:

    lagu ni mmg best ar..

Leave a Reply

Gambar Chord Gitar/ Guitar Chord Chart

GambarChord

Login

Admin KordKita™

BoEnK: YM BoEnK

Designer KordKita™

Fidhu: YM Fidhu

Highest Rated

Recent Comments:


OnlineWebStat
eXTReMe Tracker
Music
Music blogs

Valid XHTML 1.0 Transitional