KordKita™

KordKita™

Macam-Macam Chord Gitar, Kord Gitar, Guitar Chord dan Lirik Lagu

KordKita™ RSS Feed
 
 
 
 
Browse Chord Gitar and Lyrics by Artist or Band »
| A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z |

Jangan Pernah Berubah - St 12

Intro : Dm Gm 2X

Dm                       Am
kubiarkan waktu teruslah berputar..
Gm                      Dm
mencintai kamu penuh rasa sabar..
F                         Gm
meski sakit hati ini kau tinggalkan..
A
ku ikhlas tuk bertahan..

Dm                   Am
cinta ku padamu begitu besar..
Gm                          Dm
namun kau tak pernah bisa merasakan..
F                            Gm
malah kini kau ucapkan selamat tinggal..
A
membuat keresahan..

bridge :
Bb        C        F-Em-Dm-C
meninggalkan ku tanpa perasaan..
A                      Dm
hingga ku jatuhkan airmata..
Am                Dm
kekecewaanku sungguh tak berarah…
Gm        A        Dm
biarkan ku harus bertahan..

reff:
Dm                 Bb     C       F
jangan pernah kau coba untuk berubah..
Gm         A       Dm
tak relakan yang indah, hilanglah sudah..  2X

interlude;Bb.Gm.F.A
Bb.Gm.A

Back to Bridge

Dm                 Bb     C       F
jangan pernah kau coba untuk berubah..
Gm         A       Dm
tak relakan yang indah, hilanglah sudah..  2X

Dm                 Bb     C       F
jangan pernah kau coba untuk berubah..
Gm         A      Dm
ku relakan yang indah, Dalam hatinya..

[C]opyright KordKita dot Web dot Id

Chord Gitar Pilihan



38 Responses to “Jangan Pernah Berubah”

  1. 1
    SandRa:

    QW nge-fanszz bgt ma u ST12
    klw da chord laen gi
    krm k e-mail Q ya
    pliiiizzzzz
    (sandra_cute82@yahoo.com)
    key

  2. 2
    rara:

    Q berharap lagu ini menjadi kenangan terindah buatqqqqqq……….. n q fans beratx st12 taxs carly

  3. 3
    adi:

    saya ngefans bangets ama st12 krn suara penyanyinya serak serak riyak

  4. 4
    dwi j-rock:

    sssssssiiiiiiiiiiiiiipppppppppppppppp!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. 5
    sulton sidokapasan:

    bandnya trio kayak muse band………………

  6. 6
    Hafizh (SAB):

    Wah!! yang namanya band papan atas yah… St-12 lah… paling top!!
    Lagunya saya suka semua (add email ak yah :hafizh.abdurrahman@yahoo.com)OK!!!

  7. 7
    abde_firmansyah:

    kmren konser di situbondo bgus bgeeeeet…….
    kpan mo ke sini lagi
    ojo sui2 yo mas

  8. 8
    k0erniaaaaa:

    aduh,,aduh…

    lagu ST12 kho enak-enak bgt ya…..

    apa lagi yang yang jangan pernah berubah…..itutu enaaaaaaaakk bgd dah……

    hehehe sory komentnya kelebaian………

  9. 9
    Ranz:

    Sukses deh buat st12…

  10. 10
    Ajie_fsc:

    Lagune jelek tapi enak d dnger hahaha st12 vokalise merngut trS c

  11. 11
    punk only:

    lagunya cupu abiz kampungan metal banget alias melow total

  12. 12
    ARMANCS:

    best banget lagunya,tanks dah bagi kornnya

  13. 13
    stsetia:

    itu yg namanya punk only,
    kalo ngomment hati2 ya kalo gak mau
    berantakan hidupnya,,,,,!!!!!

  14. 14
    van evendy:

    aq nge fanzzzzzzzzzzzzz bgd ma lagu ni
    jgn pernah berubah untuk cip.n lagu2 yang krenz
    okey……..!!!!!!

  15. 15
    Aditya:

    Biasa aja,ga da yg spesial.

  16. 16
    Ade:

    kalo mau lebih puas lagi, buka http://d-community.100webspace.net/

  17. 17
    Rome:

    Leeebaiii!! Lagunya dalem bnget ………hdup budi anduk!!
    ……………..coy!

  18. 18
    yours:

    cip…cip… dech chordx,truz update yaw…

  19. 19
    Ifan:

    St12 top bangd dech!…
    Hidup st12!……………..

  20. 20
    ediel:

    st12 bertahan y,gw suka banget ma lagu-lagunya u.okey

  21. 21
    FacheL:

    Mantap . . .

  22. 22
    aditya:

    wah , nama gua ada dua . hahahahahaha .
    laguny biasa aja , enak ga enak !

  23. 23
    Gunslinger:

    Tai itu c st12
    Aliran kg jelas,

    Sapa yg koMen disama2in ama muse td hah?

    Kata gw Mirip trio apan tUh? Macan yah? Yah itUlah

  24. 24
    Eko:

    Klo mnurut gw ni lg ccoknya wt anak anak n manula,cz lebai bgt dh gto melayu abiez,gw jd inget band mlayu yg lipsing aja ga pas,itu yg lg ptamanya kusang…kakan panas kepanasan

  25. 25
    dookz:

    wew…… kalow koment yg bgs donk, jngn sperti menghina, memang kalian dah pada hebat n bs ngalain karya nya st12? hargai karya orang boz, kalo tidak jd orang tak berharga, kalo jelek ngapaen kalian klik lg ini???? good job 4 chordkita n st12……………………

  26. 26
    Rokie:

    ,ok coy?

  27. 27
    twenty20...:

    wow…bgus bged…sukses truz yaa ST12!!!!!

  28. 28
    rudy:

    Thx BwT ST12 . . . SukSes SLaLU,, NI LGu Pas Bgd BWat W, WkTu Sma MNtAn W..

    SukSeS MakMur

  29. 29
    deniboy:

    Trimakasih kepada ceweku yang begitu setiaa ini lagu gue banget ….
    to purwakarta…..
    froom karawang si deni teaa SMK Taruna Karya 1976
    tampil menawan didepan lawan

  30. 30
    deniboy:

    eh lupa….
    neh e-mail gw(deni76@ymail.com

  31. 31
    deniboy:

    gfdhgdejhtkygkltk

  32. 32
    La Ncik:

    Najis bnget artinya. Laki2 lemah yg mengagung agung kan cinta. ****** lah sama kalian pcinta2 .k. Asal klian tau cinta cuma dsahan napas 5 menit, gak usah tlalu dramatisir. Urus bngsa dan tanah air dbutuhkan kali ini tp klian para abg abg otak d dengkul

  33. 33
    Nashㄨ:

    Buat la nick…
    U aj ga punya hati…
    Makanya ga isa ngerasain bgai mana bgs ny lagu ni…
    Dasar,.
    Kali aj lo ga punya pacar jadi ga isa ngerasain gimana dan makna lagu ni…
    Kamu pikir kamu ni dewa apa..?
    Mengaku rosul lo…?
    Menjadi jesus…?
    Atw menjelma budha…?
    Dasar….
    Bner emang skrg otak abg di dengkul…
    Mending di dengkul dari pada otak udang…

  34. 34
    ivan reinaldo:

    nih lagu gue suka banget gue nyanyiin pas mandi hah rasanya gati gue tenang coy ya udah yg penting nih lagu top banget

  35. 35
    ivan reinaldo:

    keren abiz

  36. 36
    Ismet s.:

    Khord,minta khord gitar lagu afgan donk, BUKAN CINTA BIASA

  37. 37
    Moch Jaylani Alandra:

    Eeeeeeeeee…gMnA cRa bLAjR mELodI dOnK

  38. 38
    angger:

    wah wah bagus amat lagunnya

    hehehehehhe

Leave a Reply

Gambar Chord Gitar/ Guitar Chord Chart

GambarChord