KordKita™

KordKita™

Macam-Macam Chord Gitar, Kord Gitar, Guitar Chord dan Lirik Lagu

KordKita™ RSS Feed
 
 
 
 
Browse Chord Gitar and Lyrics by Artist or Band »
| A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z |

Waktu Yang Di Nanti - Ungu

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (35 votes, average: 4.40 out of 5)
Loading ... Loading ...

Intro : E EMaj7 E7 C# F#m B E B

E                   EMaj7
cinta yang tulus dalam hatiku
E7                      C#
membuang semua hasrat di mimpiku
F#m            B
tuk bisa menyatakan sayang
F#m                 B
tuk bisa mengungkapkan semua
E             B
pada dirimu ooohhhh

*
E                    EMaj7
tak mungkin bagiku tuk memilikimu
E7                     C#
segala rasa yang pasti dan mungkin
F#m               B
tuk bisa kau terima semua
F#m              B       E     E7
tuk bisa kunyatakan rasa ku cinta kamu

Reff :
A                     B
ketika bunga tak bermekar lagi
G#m                    C#
dan dunia tak mungkin berputar lagi
F#m                  Am
saat cinta tak membakar hati ini
E                C#
kau kan tahu betapa aku mencintaimu
F#m                Am
betapa aku menginginkan kamu

Back to : * and Reff

Int : F#m A E C#m F#m Am E E7

Back to : Reff

E      C#
wo hooo…
F#m                 Am
betapa aku menginginkan kamu

[C]opyright KordKita dot Web dot Id

Chord Gitar Pilihan



8 Responses to “Waktu Yang Di Nanti”

  1. 1
    emo fuck:

    ni lagu gw bgt ……….

  2. 2
    nathan:

    NIe lagu emang menceritakan tentang hubungan gw ma orang yang gw sayang. mungkin memang benar adanya klo lagu ini bakalan jadi kenyataan di kehidupan gw ma dia. tapi mudah-mudahan sebelum dunia tak berputar lagi, dia udah tahu betapa besarnya rasa sayang gw ke dia

  3. 3
    dicky:

    lagunya kerenz

  4. 4
    Febby:

    KerenZ buanget. Salut deh buwat ka Oncy. Ngomong2, nih lgu terinspirasi capa ce kak? :)

  5. 5
    pUtri Arimbi:

    Ne la9u mAnk sn9t kweRen b9T…….
    lgu ne pnyA arti y9 mnDlaAm b9t, sesueai m CrTa CinTa y9 Q jLni saAt ne…
    sEm09a CinTa Q m oRn9 yg Q Syn9 kn Lan99eng sampek bumi tak bRptAr L9…
    n bWt k”0nCy, Q sAlut m qm K”…
    SalAm knAl dARi Q yAw…

  6. 6
    gondez:

    makasih…ketemu juga akhirnya gak usah capek2 nyari

  7. 7
    Phi Clever:

    finally.. i just wannna say.. thanks n thanks.. n thanks..

  8. 8
    baron pj:

    lagu ni lagu yang bkn w sdh bgt,cz w lg mengalami itu sama seseorang,mang w sttus bd bgt ma dy.tp w hrp dy tau klo w syg bgt ma dy.apa hrs nggu WAKTU TAK BERPUTAR LAGI bru dy teu klo w syg bgt na dy

Leave a Reply

Gambar Chord Gitar/ Guitar Chord Chart

GambarChord

Login

Admin KordKita™

BoEnK: YM BoEnK

Designer KordKita™

Fidhu: YM Fidhu

Highest Rated

Recent Comments:


OnlineWebStat
eXTReMe Tracker
Music
Music blogs

Valid XHTML 1.0 Transitional