KordKita™

KordKita™

Macam-Macam Chord Gitar, Kord Gitar, Guitar Chord dan Lirik Lagu

KordKita™ RSS Feed
 
 
 
 
Browse Chord Gitar and Lyrics by Artist or Band »
| A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z |

Kehadiranmu - Vagetoz

Intro : D F#m 2x

D
Hadirlah dirimu
F#m
Berikan suasana baru
Bm
Kau mampu tenangkan aku
Em            A
Disaat risau dalam hatiku

D
Lembutnya sikapmu
F#m
Meluluhkan hati ini
Bm
Terbuai aku terlena
Em          A     F#
Oleh dirimu oleh dirimu    Woo

Reff :
Bm
Jantung pun bergetar
F#m
Saat engkau ada didekatku
Em
mungkinkah diriku
A              D     F#
Telah jatuh cinta pada dirimu    Woo

Bm
Sebisa diriku
F#m
Mencoba untuk melupakanmu
Em
Namun ku tak bisa
A         D
Kau pun slalu ada dalam hatiku

D
Dan biarkan semua
F#m
Mengalir apa adanya
Bm
Ku yakin kau pun pahami
Em             A     F#
Perasaanku      perasaanku   Woo

Int : Em Bm D A
Em Bm A

Coda : D F#m 2x D

[C]opyright KordKita dot Web dot Id

Chord Gitar Pilihan



20 Responses to “Kehadiranmu”

  1. 1
    Kira:

    Yg penyesalan mana??

  2. 2
    maia:

    lagu ini nyentuh bgd ma aq coz lgu ini ada saat dia hadir dalam hatiku….
    pokoknya lagu ini the best n sukses selalu bwt vagetoz

  3. 3
    hizkia:

    lagu ini , kesukaan banyak orang ! aku suka kalo udah di dangdutin aja dach !

  4. 4
    ad3n:

    lirik yang penyesalan dari vagetoz mana euy????????

  5. 5
    Alfian:

    tolong kord kita w minta chords vagetoz yang “jauh” Thanks.

  6. 6
    sakti kusuma:

    cordnya bagus tapi sayang tab melodinya ga ada

  7. 7
    Sarah:

    yang penyesalan_nya mana??? khan pengen tw…

  8. 8
    mahfuzh:

    tolong kord kita w minta chords vagetoz “ervina”thanks

  9. 9
    LHI_DEN:

    Hay Vagetizta,gw Deni…gw minta tolong puterin lagu vagetoz yang”Saat Kau Pargi”dunk…Cozna lagu itu kenangan gw.dulu gw punya cw yang bener-bener gw cin. dan gw itu sayang banget sama dia…tapi cw itu ga pernah ngerti perasaan gw yang sangat besar ma dia…cw yang gw maksud tuch namanya Yuliana Setiawati…thanks yach wat yang dah baca &wat vagetoz gw doain makin sukses aja…..

  10. 10
    samsul:

    hallooo gue nge Love banget ama dewa 19

  11. 11
    Gust:

    lelahku by vagetos nya ko ga ada seeh

  12. 12
    Irham fauzy:

    Lagu ini nyentuh ht w bgt

  13. 13
    ajis:

    hallo lagu pilot kok gk ada sih

  14. 14
    harrY:

    lagu ini buagus banget???? suara vocalisnya itu pas buanget deh pokokeeeeeeee………..

  15. 15
    F_Aby_o:

    Apa yach….Im the best kali yah…

  16. 16
    chamber7:

    no comment, hehe pokoke cip…!!

  17. 17
    AnimeFans:

    FPI must DIE !

  18. 18
    Ale:

    Gw suka lirikny. Saat ini lirikny nonjok bnget dg pngalaman gw. Buat nenk n’chi, kayakny kuring udah ai lop yu ga ketulungan skali pisan. Coba jilat dulu rasa cintaku, kl ga suka bru kamu muntahin. ***, nenk!

  19. 19
    tiwoL:

    gu khan lage fall in,,,

    jadi gu sneng beud denger lagu ne,,,,,,,,,,,

  20. 20
    hury:

    topZZ bwanggeeeettttttt….MMMMMAAAAAANNNN…. !!

Leave a Reply

Gambar Chord Gitar/ Guitar Chord Chart

GambarChord