Ekspresikan

Intro : Em C G B 2x

Em
Hey kawan hey teman semua yang mendengarkan
C
ungkapkan rasa cinta dalam pelukan
G
bulatkan tekad untuk raih mimpi bertepi
B
sesegar kopi hangat temani warnai pagi

Em
mentari senja tetap bersinar di ufuk barat
C
mari kita susun rencana kedepan kita melesat
G
cepat jangan terhambat oleh rasa ragu
B
tambahkan sedikit susu tuk aroma kopi yang baru

Reff :
Em
Hei kau jadikanlah
C                           G B
dirimu seperti yang kau mau
Em
Hei kau ekspresikanlah
C                          G B
dirimu seperti yang kau mau

Em
Ini tentang langkah yang kau tentukan
C
Cara yang kau pakai tuk mencapai sebuah tujuan
G
apa artinya kaki bila kau tak berjalan
B
apa guna mata bila tak menatap masa depan

Em
untuk apa bermimpi bila kau tak melangkah
C
untuk apa kesempatan bila tak ambil celah
G
persetan aku dia juga mereka
B
bulatkan tekad lalu rasakanlah merdeka

Coda : Em C D Em 4x

24 Comments Posted

  1. Gw sUkA Aj mA b0ndAn. LagU2xNy jUgA,, bUat Gw LagU2xNy b0ndAn Bnyk kSh InsPiRaSi bUat Gw. N Gw pALiNG sUkA Ma LaGu yG ExpResikAn.. cAhy0 dEh bUat b0ndAn N fAdE 2 bLack!

  2. thanx bgd bwt stus ini ,Q ska bgd bwt bondan feat 2 black aplagi dgn lg hdup brawal dr mimpi,n jg xpresikan Q dpt bxk pljran ttg hdp dr sini

  3. wiiiii keren abyisssszzzzz???///

    bondan gooooood luck yowwwww

    master bass adalah bondan(lumba2)heeeee

  4. Lirik n chord bondan ekspresikannya,,tLong Lengkapin dun,, pke ngerapp (engLishnya),tnx b4!!!!

  5. Bondan lagu loe tuh asik2 bgt.. Loe manggung donk d sklh w di sma 98 jkt.. Tar kl da pensi d sklh w ya

  6. Thanks bt bondan yg dah bikin W mjd lebih Rezpect.slmnya buat Rezpector PEMALANG khususnya di KENDALSARI (SIKUANG) kaya yogi,yoyo,dan mbah surip.n W sendiri EKKA RIYANSYAH.

  7. Hai bondan gw fans lo dr PEMALANG kususnya KENDALSARI (sikuang).gw seneng banget sama lagu x-presikan coz ada seorang cowo yang naksir gw tapi gak bisa ngungkapin perasaanya,sebut saja (Ekka) dia orangnya sangat pemalu jadi dia nggak berani ngungkapin perasaan nya ke gW bt (Ekka) maafin g W ya.slm cinta dari Laely.I love U forever ka’.

  8. Ginich y dr pd loe pusing2,,,mending g ush p’x pcr dech,,,v mo prcya mo g bhw pcarn th awal dr prmslhn,,,loe liat j lo laki2 ma prempuan bln jadian they akrb bnr, V low dah pcaran da j mslah yg timbul,,, mo prcya mo g sebodo,,,mending loe jlin sbuah prshbtan yg insyaallah psti ko2h ok!!!!

  9. kOk CHoRd giTarx BuNga G’DiTAmPiLkaN sIcH ??? SaLaM Ma bOnDAn Yg MiRiP mA GuE…..
    JLan2 DoNk Mr.bOnDaN Ke MacAsSaR CItY…….TruS KApaN LgI AdA aLbUm tErBrU Km ?

  10. WuiH….
    aQuw Snenk Bwanget ma tu Namanya bOndaN PrakosO And fAde 2 Black!!!?
    SuksEs dEch mOga2 !!!/

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: