Bukannya Aku Takut

Intro : C 2x
Am F C G C

Dm
ku tak peduli
G Em A
bila ku benar-benar cinta mati
Dm
ku tak peduli
G Dm
ku memang begini
G Em A
bila ku benar-benar cinta mati
Dm
ku tak peduli
G F
apa saja yang kuinginkan
Em G
kamu rela

C Dm
bukannya aku takut
G F
akan kehilangan dirimu
Em Am
tapi aku takut
F G
kehilangan cintamu
C Dm
mungkin saja saat itu
G F
kau mempermainkan aku
Em Am
seakan kau bisa
A# G
membalas cintaku

Dm
kau tak kan mengerti
G Em A
yang selama ini kurasakan pasti
Dm
kau tak peduli
G F
bila saja yang kuinginkan
Em G
kamu rela

Interlude : C Bm Am G
F Em Dm G
C Bm Am Em F C G

D Em
bukannya aku takut
A G
akan kehilangan dirimu
F#m Bm
tapi aku takut
G A
kehilangan cintamu
D Em
mungkin saja saat itu
A G
kau mempermainkan aku
F#m Bm
seakan kau bisa
C A
membalas cintaku

D Em A G F#m Bm G A 2x

Coda : D Em A F#m Bm

31 thoughts on “Bukannya Aku Takut”

  1. Lagu ini berkesan banget bwt gue..
    Lagu ni buat gue jadi inget ma seorang ce yang inisialnya “J”

  2. emng cinta itu membingungkan. . .dengn mudah datang dan mudah juga untuk pergi…and bagi pencinta wanita,jgn mudah tergoda oleh sifat cwek,itu cuma godaan belaka…n knapa valentine di bilang haram…??????

  3. emng cinta itu membingungkan.dengn mudah datang dan mudah juga untuk pergi. n bagi pencinta wanita,jgn mudah tergoda oleh sifat cwek,itu cuma godaan belaka…n knapa valentine di bilang haram?

  4. Thank for the chord..lagu ini bermakna banget buat gw…
    Ku benar cinta si Nyempluk tapi itu sudah terlmbat…
    hiks 🙁

  5. aku juga seperti itu..mengingatkankku pada melsy 5 tahun hubungan yang kubangun kini nyaris tanpa rasa.. hiks

  6. Lgu ini emang bgus dan membwtku inget ma seorng cwo yg brnm adit.aq bner2 syg dan cnt ma km wlau kt dah pts.:-)

  7. 5ngNya cmN loe yg tkut/????/gw jGa tkut bgt akn ke hilangan drinYa..Tp m0ga” aza nggAk…..

  8. Hiks..hiks…hiks… lgu ini emG gW banget !!!! sTlh 5 tHn paCaraNNN coWk’Q maLAh kAbur gak jElas… seTelah dY menDapatkan peKerjaan yG lebih di atas ku…

  9. wadu Gusti Allah,,,,emg salahku apa???? pahdl cow’Q ini adlh pacar pertama’Q,,aQ bGt setia pdnya…ttpi dy… … mengecewakan’Q pdhl aQ t;ah berkorban sgalax untuknya… Thx bWt yg Nyiptain lagu ini.. semoga selalu b’tmbah kraetive !!!

  10. kodrnya dah bener boz..tapi mungkin bukan kord untuk mulan deh..but kord versi juliete….but trims..updatenya untuk lagu2 terbaru…succes to admin..BoEnK

  11. lyriknya slah tuh mas…..
    apa saja yang kuinginkan
    kamu rela

    Harusnya
    apa saja yang kauinginkan
    aku rela….

    Gw lebih soft dengerinnya dari mulan jamela nada dasar dari F#m bukan dm
    Okeh Tq semuanya……………….

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.