Doy

Intro D Bm (2X) G A G A

D Bm
Sejenak ku terdiam dan membisu
D A
Membuatku lelah dan tanpa arah
G A
Coba mengertilah coba pahamilah

F#m Bm
Arti cinta sesungguhnya
D Bm
Dan letakkan hatimu disini
D A
Ku berjanji kau tak ‘kan kusakiti
G A
Sejuk sepi sedang dan tanyakan bintang
F#m Bm
Hanya kaulah yang ku sayang
D Bm
Ku latih kau terbang diatas awan
D A
Agar kau tegar dan tak terkalahkan

G A
Jadilah jagoan seperti yang ku inginkan
F#m Bm
Agar dapat ku banggakan
D Bm
Namun sikapmu kini telah berubah
D A
Membuatku resah dan serba salah
G A
Kau berdiam diri membuat nadiku berhenti
F#m Bm
Katakanlah hei kekasih

Reff: D Bm
Coba kau pikirkan, coba kau renungkan
D A
Apa yang kau inginkan(butuhkan) telah aku lakukan(berikan)
D Bm
Coba kau pikirkan coba kau renungkan
D A
Tanya bintang-bintang hanya kaulah yang ku sayang
G A
Coba kau katakan apa yang kau inginkan
F#m Bm
Apa yang kau butuhkan telah aku berikan
G A
Coba kau katakan apa yang kau inginkan

Back to Reff:2x

56 Comments Posted

  1. Kangen band kpn ke klaten?
    Bwt anak2 mig33 klaten,add nick ku yaw, “x_ballz”
    suskes slalu bwt anak2 smansa klaten

  2. klo milih vocalist pokoknya jgn hewan lagi kayak andika.
    mukanya ancur tuhhhh…
    kayak pantatku….

  3. meurut saya kangen band itu sangat identik sekali dengan lagu-lagu sedih.stu saran buat kangen band,cobalah sekali-kali menciptakan lagu yang bernuansa rock atau islamiah.dan satu lagi pesan dari penggemar kamuyaitu jangan menyerah,maju terus walaupun hinaan selalu datang menghalang.

    tyo_gendeng.ymail.com

  4. hey bangsat….siapa loe..yang pake nama peterpan band..?!!!!
    klo brani jangan ngrusak nama band orang anjing loe…….
    deasar pecun…

  5. hey bangsat..!! siapa loe yg pake nama peterpan band..
    klo brani jangan pake nama band orang donk…
    anjing loe dasar pecun..

  6. oke lah…….suara vokalis kangen band emang jlek..
    tapi blon tentu kan loe smua bisa nyanyi..
    kyak yg bagus za..

  7. yang ngina coba ngaca,kalo kalian bsa lebih baik dari band ini tunjukan ke dunia, janggan berani dari belakang….

  8. Kangen band lagunya cukup enak koq.Mungkin karena latar belakangnya aja yg bikin orang2 suka menghina.Padahal justru itu salah satu contoh perjuangan dalam musik buat anak2 band yg ada sekarang.Jangan bisanya cuma kentut dari mulut aja.Bau tau…Apa lagi kalo bandnya masih amatir…

  9. U pda bsa’Y MnGhina, GtU2 KANGEN BAND SuksEs G kYA U cM MaIn BLakNG, DAh Sabr JA BWAt KANGEN BAND, Anggap Ja yg MNghina TU dalah FANS U..
    sLAm Bwat SUPARDI, jgn Bwa2 PANTAT, CoZ NGk beda MUKA u SM pANTAT U sma2 ANcur..
    Bwat HANRY, J-rulls28 N SMua YG MNGHINa””FUCK”
    N bWat Mr. BAon, KLo HOMO Yg BNEr Donk mSA MW D ENTOT SMUA.. KGa tHAn….

  10. katanya hellrocker tapi sukanya sama banci kaya’ kangen bitch, gak salah tuh?pantesnya lu toe jadi metal(melo total).biar sama kaya’ si kontol itu!!!!!!!!!!!!

  11. gw setuju ma ilegal login..
    Ngapain siyh lo semua perjuangin and bela belain band ga jelas gitu?
    Malu tau ga denger lagu begitu

    sama aj selera musik lo semua mundur 10tahun najis musik melayu mendayu

  12. pembodohan buat semua yang demen,pantes lo semua bela”in. Emang dasarny kepala lo smua udah mundur 10tahun selera musiknya..
    Haha

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: