Jangan Pernah Berubah

Intro : Dm Gm 2X

Dm                       Am
kubiarkan waktu teruslah berputar..
Gm                      Dm
mencintai kamu penuh rasa sabar..
F                         Gm
meski sakit hati ini kau tinggalkan..
A
ku ikhlas tuk bertahan..

Dm                   Am
cinta ku padamu begitu besar..
Gm                          Dm
namun kau tak pernah bisa merasakan..
F                            Gm
malah kini kau ucapkan selamat tinggal..
A
membuat keresahan..

bridge :
Bb        C        F-Em-Dm-C
meninggalkan ku tanpa perasaan..
A                      Dm
hingga ku jatuhkan airmata..
Am                Dm
kekecewaanku sungguh tak berarah…
Gm        A        Dm
biarkan ku harus bertahan..

reff:
Dm                 Bb     C       F
jangan pernah kau coba untuk berubah..
Gm         A       Dm
tak relakan yang indah, hilanglah sudah..  2X

interlude;Bb.Gm.F.A
Bb.Gm.A

Back to Bridge

Dm                 Bb     C       F
jangan pernah kau coba untuk berubah..
Gm         A       Dm
tak relakan yang indah, hilanglah sudah..  2X

Dm                 Bb     C       F
jangan pernah kau coba untuk berubah..
Gm         A      Dm
ku relakan yang indah, Dalam hatinya..

38 thoughts on “Jangan Pernah Berubah”

  1. aduh,,aduh…

    lagu ST12 kho enak-enak bgt ya…..

    apa lagi yang yang jangan pernah berubah…..itutu enaaaaaaaakk bgd dah……

    hehehe sory komentnya kelebaian………

  2. aq nge fanzzzzzzzzzzzzz bgd ma lagu ni
    jgn pernah berubah untuk ciptain lagu2 yang krenz
    okey……..!!!!!!

  3. Tai itu c st12
    Aliran kg jelas,

    Sapa yg koMen disama2in ama muse td hah?

    Kata gw Mirip trio apan tUh? Macan yah? Yah itUlah

  4. Klo mnurut gw ni lg ccoknya wt anak anak n manula,cz lebai bgt dh gto melayu abiez,gw jd inget band mlayu yg lipsing aja ga pas,itu yg lg ptamanya kusang…kakan panas kepanasan

  5. wew…… kalow koment yg bgs donk, jngn sperti menghina, memang kalian dah pada hebat n bs ngalain karya nya st12? hargai karya orang boz, kalo tidak jd orang tak berharga, kalo jelek ngapaen kalian klik lg ini???? good job 4 chordkita n st12……………………

  6. Trimakasih kepada ceweku yang begitu setiaa ini lagu gue banget ….
    to purwakarta…..
    froom karawang si deni teaa SMK Taruna Karya 1976
    tampil menawan didepan lawan

  7. Najis bnget artinya. Laki2 lemah yg mengagung agung kan cinta. Kontol lah sama kalian pcinta2 taik. Asal klian tau cinta cuma dsahan napas 5 menit, gak usah tlalu dramatisir. Urus bngsa dan tanah air dbutuhkan kali ini tp klian para abg abg otak d dengkul

  8. Buat la nick…
    U aj ga punya hati…
    Makanya ga isa ngerasain bgai mana bgs ny lagu ni…
    Dasar,.
    Kali aj lo ga punya pacar jadi ga isa ngerasain gimana dan makna lagu ni…
    Kamu pikir kamu ni dewa apa..?
    Mengaku rosul lo…?
    Menjadi jesus…?
    Atw menjelma budha…?
    Dasar….
    Bner emang skrg otak abg di dengkul…
    Mending di dengkul dari pada otak udang…

  9. nih lagu gue suka banget gue nyanyiin pas mandi hah rasanya gati gue tenang coy ya udah yg penting nih lagu top banget

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.