Dik

Intro:  E

E           C#m     F#m           B
Dik, aku pinta kau akan slalu setia
E          C#m       F#m       B
Dik, aku mohon kau slalu menemani
C#m   A      B
Saat ku tengah terluka
C#m   A      B
Kala ku tengah gundah

Chorus

C#m        A
Ku akan menjagamu
B            E
Di bangun dan tidurmu
A     B           E  G#
Di semua mimpi dan nyatamu
C#m        A
Ku akan menjagamu
B           E
Tuk hidup dan matiku
A        F#m         B
Tak ingin, tak ingin kau rapuh

E              C#m       F#m         B
Dik, jangan engkau pergi tinggalkan aku
E           C#m      F#m          B
Dik, ingin aku cinta dan cinta slalu
C#m   A       B
Saat kau tengah terluka
C#m   A       B
Kala kau tengah gundah

Interlude: C#m A B B 2x

C#m        A
Kau akan menjagaku
B             E
Di bangun dan tidurku
A      B           E  G#
Di semua mimpi dan nyataku
C#m        A
Kau akan menjagaku
B           E
Tuk hidup dan matiku
A       F#m         B
Tak ingin, tak ingin kau rapuh

Coda :     C#m A B E A B E G#
C#m A B E A F#m B
C#m

27 thoughts on “Dik”

  1. NE lagu bwt adx q bwngtz.. lagune wenax d rungokke.. tp wali tu kn yg da 9 y ?msk wali bisa nyanyi y ? pdahal kn wali biasa ngaji ?..

  2. Jujur,gw bkn sk ma lguny tp ma video clipny..kren abz..
    Ide cp tuch..
    Cinta tuch emg kudu shidup smati..
    Siiip d bwt wali..

  3. mantap bro….
    stlh gw dngr lg ni, gw jd sdr bhwa gw hrus bsa stia ma pcr gw. gw hrs kya gtu….

  4. Gw suka bgttZzz ma nie lgu. Coz nie lgu bikin gw bsa dktin cwe yg gw suka. Thanx brow

  5. BRo, sBeNERny Gw G SUKA ma niE LG tp CEw GW Ska jd Nya Gw Jd iKt2AN sKA. GW JD LBH dkT ma CEw Gw. THAnxs BrO

  6. SLaM Bwt fOSta.
    N NaX2 siKeLaN. SmNGt trS pNtNG MUnDUR. BWT jg SinDAné SiKELAn mOGA LAngGEng Ama puTRi. CeW yg AMT dy SaYANgi N dy cNtai.

  7. Ni lgu gw prsembhkn wat ade angkt gw ! Gw mau qt ky lgu ni ! Slam wat ank2 sma 4 tamsel . . .

  8. indonesia cengeng” bwat lgu sok romantis smwa…………………………………….
    gwe ksih tw aj y jgn berharap yg g munkin terjadi dech…….krna bs nyakitin hti kt ndiri…
    hiduppppp jomblovers ^^

  9. SEp…~~~
    Bagoes~~ bRo ~~
    Gw Blon~~ DengEr Nie Lagu~~
    Gue~~ Ikut~~ thAh

    PokoK’e SeAappp

  10. lagu ni sih emank enak didengerin apalagi ma video klip na tu menunjukkan klo cowok na setia ma ce na ampe mati ^^

  11. laguNe Mantap tap tap tap tap tap tap tap tap tap tap tap tap tap tap tap tap. . . . . .
    MesQi cngENg Tp Cip Bgt. . . !

  12. ~~~~ lagu karya band indonesia kx cengeng-cengeng y? ~~~~ pasti lagu kayak gini cmn ngetop sementara ja ~~~~ salam bwt anak2 X-2 SMAN 1 Babat ~~~~

  13. Halah.. Mang ni jaman siti nurbaya? Cnta seidup smati.. Yg ad jg idup” aj yg mati yauda.. Ni lagu munak bgd prasaan

  14. Ga usah pada saling mencela, ya ada yang cengeng ya ada yang bandel ya ada yang ngetop ya ada ya ngerok semua kan ada tempatnya..kalo saling mencaci ko kaya orang primitif kita bermasyarakat kita hargai semua perbedaan. Jangan suka mencela dan menyalahkan biar indonesia tetap damai…salam hangat dari cairo..+20110632449

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.